Rabu, 29 September 2021

 Corvette Corvette Corvette Stok Klasik Atau Hot-Rodded?
pasangan



Isi artikel:

Pengenalan Chevrolet Corvette Sting Ray 1963 menandai perubahan besar dalam perjalanan selanjutnya di Chevrolet Stingray. Sting Ray tersedia sebagai versi “Roadster” dengan hardtop yang dapat dilepas dan “Coupe” yang kadang-kadang disebut sebagai fastback.


Selanjutnya dari tahun 1963 hingga 1967, Sting Ray menjadi lebih baik dengan lebih banyak pilihan untuk kemewahan dan performa bertenaga. Ini adalah masa kejayaan penyesuai mobil sport. Dan Corvette Sting Ray adalah bahan baku 100% sempurna untuk penyesuai mobil sport. Lampu depan dibentuk dan di dalam dan bemper dilepas. Begitu banyak Corvette yang menerima sepasang lampu belakang tambahan sehingga orang-orang menganggapnya sebagai pilihan pabrik General Motors Chevrolet Corvette. Kemudian ketika ban lebar profil rendah datang, begitu pula suar fender besar. Industri peralatan kecepatan telah berkembang pesat, sehingga sebagian besar suku cadang mesin Corvette diganti dengan yang terbaru: Hot Setup”. Injektor bahan bakar Rochester sedang dilepas karena masalah servis, dan semua orang mendengar bahwa laras empat tunggal dalam manifold high riser lebih baik. Pada tahun 1965, blok besar Chevy pertama diperkenalkan di Corvette, dan kinerjanya lebih dari mengagumkan.


Gaya bodi baru lainnya – baik yang lebih besar dan lebih berat diperkenalkan pada tahun 1968. Banyak yang mengira bahwa ini adalah awal dari penurunan Corvette, Namun di departemen kinerja vital, Rat Motor 427 inci kubik dengan tiga karbohidrat dua barel dan 435 peringkat tenaga kuda lebih dari mendukung legenda pengetahuan Corvette. Tidak mengecewakan citra kuat 'Vette.


Segalanya menjadi lebih baik hingga L-88 1969 dengan kepala silinder aluminium, LS-6 1970 dengan peringkat 465 tenaga kuda yang perkasa. Kata Corvette mengacu pada citra performa mobil sport performa tinggi. Kelompok usia yang lebih tua menggantikan kultus pembalap jalanan sebagai konsumen dan pembeli utama Vette. Semakin banyak Corvette yang dilengkapi dengan pilihan kemewahan dan kenyamanan seperti AC, power steering dan kolom kemudi teleskopik. Tidak lama kemudian Corvette dengan perangkat emisi dan segera 'jenis kinerja Vette yang sebenarnya adalah sejarah.


Yang lebih menarik adalah respon dari grup modifikasi hot rodder original. Bagian yang menakjubkan dari semua ini adalah bagaimana lingkaran itu muncul. Karma menyelinap masuk.


Kelompok penggemar mobil sport dan hot rodders berdedikasi yang sama, yang memodifikasi Corvette model kenyamanan mewah pra-mainstream yang lebih tua, sekarang adalah orang-orang yang mengembalikan Corvette yang dikonversi yang sama ini kembali ke spesifikasi stok yang tepat.


Bagaimana orang-orang ini dapat membenarkan pekerjaan dan upaya membawa mobil-mobil ini kembali ke masa lalu ke spesifikasi pabrik ketika sejumlah besar waktu, tenaga, dan biaya telah diinvestasikan dalam mobil-mobil ini? Corvette bekas pada saat itu pada dasarnya adalah pembelian mobil sport yang sangat menarik.


Mengapa mengembalikan mobil dalam mode dan bahkan lebih disukai daripada yang dimodifikasi sebelumnya. Sebagian itu adalah kasus pasokan terbatas dan harga yang sangat tinggi yang ditawarkan oleh jenis saham Corvette dan lelang mobil klasik dan harga yang diminta dalam kelompok mobil khusus dan publikasi. Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa ini adalah kombinasi dari mobil kustom yang semakin tua dan membutuhkan perbaikan dan batas kecepatan 55 mil pada saat itu. Mungkin juga itu adalah masalah kedewasaan pada anak-anak yang menjadi hot rodder Corvette pada saat itu. Lihat pengaruh waktu, kehidupan dan memiliki keluarga dengan perubahan prioritas dapat memiliki anak-anak terliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/