Rabu, 29 September 2021

 Perbandingan Garansi Pada Truk Pickup


Isi artikel:

Jika Anda berada di pasar untuk pikap karena Anda membutuhkan pikap, yaitu... Anda akan mengujinya dan membutuhkan sesuatu yang lebih tangguh dan lebih lapang daripada SUV, penting untuk melihat garansi pada persaingan. model. Garansi truk mencakup empat aspek kendaraan: Garansi Dasar (yang mencakup hampir semua yang ada di truk di awal masa pakainya), Drivetrain (komponen internal yang sering kali merupakan barang mahal untuk diganti), Karat (hanya bagian luar mobil) , dan Roadside (yang berarti seseorang akan keluar untuk membantu Anda jika baterai Anda mati di antah berantah atau Anda kehabisan bensin). Kami membandingkan empat truk populer sehubungan dengan masing-masing komponen garansi ini: Dodge Dakota, Toyota Tacoma, Isuzu i-370, dan Ford Ranger. Inilah yang kami temukan:


Garansi Dasar. Cakupan tiga tahun atau hingga 36.000 mil adalah standar industri dan mencakup sewa rata-rata, membuat keempat kandidat dapat diandalkan dengan Dakota, Ranger, dan Tacoma yang setara. Isuzu i-370, bagaimanapun, keluar di depan dalam kategori ini, dengan Garansi Dasar Isuzu mencakup tiga tahun atau hingga 50.000 mil. Ini penting jika Anda melakukan banyak mengemudi atau mengangkut dan berencana untuk menempuh lebih dari 12.000 mil setahun.


Rantai penggerak. Ini adalah masalah besar karena komponen mesin mahal untuk diganti dan sejujurnya, Anda tidak dapat terus mengemudikan truk jika tidak berfungsi seperti yang Anda bisa dengan sebagian besar kegagalan komponen eksterior. Isuzu membuktikan keunggulan dalam kategori ini juga dengan cakupan powertrain 7 tahun, 75.000 mil. Tacoma dan Ranger tertinggal secara signifikan dengan garansi 5 tahun, 60.000 mil mereka, dan Dodge membawa bagian belakang dengan cakupan 3 tahun 36.000 mil yang jauh lebih rendah.


Karat. Sekarang ini mungkin tidak berarti banyak kecuali Anda tinggal di daerah negara di mana musim bisa kurang bersahabat dengan mobil Anda, atau jika Anda cenderung melakukan banyak mengemudi kota di jalan-jalan asin di musim dingin. Jika salah satu dari situasi tersebut berlaku, pencegahan karat harus menjadi prioritas. Di arena ini, keempat kendaraan saling bersaing dengan garansi terbatas korosi Isuzu yang sedikit lebih mengesankan daripada yang lain. Dodge menawarkan garansi 5 tahun 100.000 mil untuk Dakota sementara Isuzu memberi pemilik mobil satu tahun ekstra dengan 6 tahun atau 100.000 mil bebas karat. Toyota dan Ford tidak akan menutupi selama Isuzu akan. Mereka hanya menawarkan lima tahun, dengan jarak tempuh tidak terbatas (yang tidak banyak diperhitungkan karena korosi dikaitkan dengan waktu dan bukan jumlah mil yang dikendarai truk).


Bantuan pinggir jalan. Pemenangnya, sekali lagi, Isuzu dengan paket bantuan pinggir jalan 7 tahun, 75.000 mil. Empat tahun penuh lebih lama dari jaminan 3 tahun dan 36.000 mil Dakota. Ford memberikan bantuan untuk Ranger selama lima tahun atau 60.000 mil. Dan kami kesulitan menemukan paket bantuan pinggir jalan Tacoma di situs web Toyota, jadi kami bahkan tidak yakin ada yang ditawarkan.


Secara keseluruhan, Isuzu tampaknya berdiri di belakang i-370 (dan i-290) dengan memperpanjang garansi melampaui pesaingnya — selalu merupakan pertanda baik ketika mencoba menentukan apakah kendaraan akan tahan terhadap keausan tambahan yang cenderung dialami oleh pickup. menderita. Jika Anda tidak akan mendorong truk ke batasnya, paket garansi Ford dan Toyota mungkin akan terbukti cukup. Bendera merah terbesar, menurut pendapat kami, adalah garansi drivetrain Dodge Dakota yang sangat terbatas yang dapat dengan mudah disamakan dengan pengeluaran besar di telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/