Kamis, 07 Oktober 2021

 Perbaikan Otomatis: Sepuluh Kesalahan Teratas yang Dibuat Oleh Mekanik Anda


Salah mendiagnosis. Untuk alasan di atas, ...



Kata kunci:

mobil, perbaikan, harga, auto, info, bantuan, kendaraan, pemeliharaan, perangkat lunak, umum, harga, panduan, penyetelan



Isi artikel:

Nomor satu:

Tidak mengkonfirmasi kekhawatiran. Mengkonfirmasi masalah perbaikan adalah prinsip diagnostik dasar yang sering diabaikan. Untuk memperbaiki masalah, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengenalinya.


Nomor dua:

Pengujian Jalan yang Tidak Memadai. Pentingnya uji jalan yang menyeluruh (bahkan untuk penggantian oli) didokumentasikan dengan baik dalam manual pelatihan otomotif. Namun, banyak teknisi menganggap mengemudikan kendaraan ke bengkel sudah cukup baik.


Nomor tiga:

Salah mendiagnosis. Untuk alasan di atas dan banyak lainnya, kendaraan Anda lebih sering salah didiagnosis daripada tidak. Mekanik akan menghabiskan berjam-jam mengejar masalah yang salah, membuang-buang waktu dan uang Anda.


Nomor empat:

Melempar bagian pada masalah. Untuk mengimbangi kurangnya keterampilan, mekanik sering kali hanya membuang bagian pada masalah dengan harapan mendapatkan keberuntungan. Sudah umum mendengar mekanik mengatakan saya mengganti ini, ini, ini, dan itu, dan masalahnya masih belum diperbaiki. Ini kembali ke kesalahan nomor satu: konfirmasikan masalah dengan diagnostik, lalu lanjutkan.


Nomor lima:

Tidak menangani masalah utama terlebih dahulu. Teknisi sering menghabiskan banyak waktu mencari penjualan mudah yang akan menggemukkan gaji mereka. Tidak ada yang salah dengan ini asalkan tidak ada biaya untuk pemeriksaan, tidak bertentangan dengan waktu Anda, dan saran upsell valid (sering tidak). Namun, jenis inspeksi gratis dan upselling berikutnya terlalu sering menutupi perhatian utama. Jadi… ada apa dengan mobil saya?


Nomor enam:

Terlalu percaya diri. Terlalu sering teknisi yang tidak memenuhi syarat masuk di atas kepala mereka. Alih-alih tunduk pada teknisi atau fasilitas yang lebih berpengalaman, mereka sering terus berjalan dan melakukan lebih banyak kerusakan. Apa kabar… Jalan menuju neraka diaspal dengan niat baik?


Nomor Tujuh:

Mengambil jalan pintas. Dalam upaya berkelanjutan untuk mengalahkan waktu, teknisi akan menciptakan sejumlah masalah: komponen putus, baut patah, elektronik sensitif korsleting. Lihat Perbaikan Otomatis: Bagaimana Mereka Bisa Mengacaukan Penggantian Oli untuk diskusi yang bagus.


Nomor delapan:

Perbaikan yang Buruk. Entah karena ketidakmampuan atau kemalasan, mekanik seringkali tidak melakukan perbaikan dengan benar. Ini sering kali pekerjaan yang ceroboh. Baut yang lupa, suku cadang yang tidak tersusun dengan benar, atau komponen yang tidak dipasang kembali dengan benar adalah hal biasa. Ini menjadi lebih buruk dengan perbaikan komputer: pemrograman perangkat lunak yang salah, pengkodean, dan protokol sinkronisasi ulang hanyalah beberapa.


Nomor sembilan:

Tidak mengkonfirmasi perbaikan. Setelah perbaikan selesai, penting untuk memeriksa ulang untuk memastikan bahwa masalahnya benar-benar telah diperbaiki. Terlalu sering suku cadang dilemparkan ke dalam dan mobil ditarik keluar hanya untuk menarik korban lain.


Nomor Sepuluh:

Membuat berantakan. Jika sembilan kesalahan di atas tidak cukup buruk, sekarang ada sidik jari berminyak di kap mesin dan setir, dan dua tanda boot berminyak besar di karpet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/