Mobil Membuat Pernyataan Sosial yang Kuat
Isi artikel:
Banyak orang mencoba menggabungkan banyak alat dalam hidup mereka untuk mencapai tingkat keberhasilan yang lebih tinggi di dunia bisnis. Mereka mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang tepat yang memiliki akses ke koneksi yang tepat dan lebih suka membeli mobil yang membuat pernyataan sosial yang kuat tanpa dibawa ke dalam percakapan di pesta makan malam atau di mana pun dalam hal ini.
Mobil yang dipilih seseorang untuk dikendarai akan mencerminkan banyak hal tentang pengemudi dan pebisnis mengetahui hal ini dan membuat pilihan mobil mereka sesuai dengan itu. Beberapa eksekutif bisnis muda mungkin memilih untuk membeli mobil yang tampak modis tetapi tidak sesuai dengan kepribadian pengemudi. Mobil tersebut mungkin berada di luar kisaran gaji dan dapat mengalahkan orang tersebut dari menerima kenaikan gaji atau promosi.
Ini adalah kesalahan kritis yang dilakukan banyak eksekutif muda karena para bos segera mengenali perbedaan karakter dan mengetahui bahwa mobil adalah pilihan yang buruk dan kesalahan ini tidak akan luput dari perhatian. Saat membuat pernyataan sosial yang dramatis, itu mungkin juga terlihat sebagai kesalahan dalam penilaian yang membuat bos mulai bertanya-tanya kesalahan lain apa yang telah dilakukan orang tersebut yang belum menjadi perhatian mereka.
Mobil baru tidak hanya dapat membuat pernyataan yang kuat tentang seseorang, tetapi juga dapat berfungsi sebagai pedang bermata dua yang membuat orang bertanya-tanya tentang seberapa jujur seseorang itu. Seorang akuntan mungkin dianggap sebagai investor yang bijaksana jika mereka telah membeli mobil berukuran sedang, tetapi jika orang yang sama memilih untuk membeli mobil mewah yang mahal yang melebihi pendapatan yang mereka peroleh, orang mungkin berpikir bahwa pembukuan sedang disesuaikan untuk memungkinkan orang tersebut untuk melakukan pembayaran mobil yang begitu tinggi setiap bulan.
Setiap orang dapat memiliki mobil yang menarik dan mengesankan banyak orang dengan fitur interior dan eksterior yang penuh warna. Pernyataan sosial yang positif itu bisa langsung hancur jika orang tersebut bukan tipe orang yang menjadwalkan mobil baru untuk dibersihkan dan dirinci secara teratur. Setiap mobil yang menampilkan penampilan kotor akan berdampak negatif pada pemilik mobil karena orang mungkin memilih untuk percaya bahwa orang tersebut terlalu malas untuk membuat keputusan seperti itu.
Pernyataan paling kuat yang dapat dibuat siapa pun dengan mobil yang mereka kendarai adalah memperlakukan mobil dengan rasa cinta. Orang-orang senang mendengar cerita tentang orang-orang yang mereka temui di tempat cuci mobil. Ini memberi tahu orang-orang bahwa mobil dirawat dengan baik dan bahwa pemilik mobil adalah orang yang ramah dan sangat ramah yang akan berhasil di dunia usaha karena mereka bersedia mengambil risiko yang masuk akal dan kemungkinan akan membuat kesan yang baik di masa depan. klien.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar