Kamis, 07 Oktober 2021

 Audi A4: Dari Passat dan Kembali


Isi artikel:

Terkadang pembuat mobil akan memperkenalkan kendaraan berdasarkan platform model "lebih rendah". Biasanya, rencana ini digunakan ketika biaya perlu dipotong untuk mewujudkan penghematan nyata. Teorinya adalah bahwa platform bersama dapat diubah cukup untuk membedakan model kelas atas dari yang biasa. Tambahkan kulit, suspensi yang kencang, dan opsi powerplant yang ditingkatkan dan Anda mungkin bisa melakukannya. Untuk Audi, pengenalan All-new Audi A4 selama pertengahan 1990-an memungkinkan pembuat mobil Jerman untuk memanfaatkan kesuksesan Volkswagen Passat, mobil menengah dari sepupunya di Eropa. Rencana itu berhasil, tetapi itu hanya langkah sementara. Mari kita lihat Audi A4 dan lonjakannya ke puncak keunggulan otomotif Jerman.


Selama bertahun-tahun, Audi 80 mendefinisikan mobil yang lebih kecil di jajaran Audi. Pada awal 1990-an, model yang menua perlu diperbarui dan namanya sendiri perlu diubah dengan penunjukan model alfanumerik dua digit yang baru-baru ini diadopsi oleh Audi. Tekanan biaya, bagaimanapun, membuat pengembangan model dari bawah ke atas yang serba baru menjadi tidak mungkin. Sebaliknya, Audi memanfaatkan Volkswagen dan mendasarkan Audi A4 asli pada VW Passat yang sukses.


Berbagi platform telah menjadi hal biasa di antara pembuat mobil selama beberapa generasi. General Motors secara teratur menyebarkan platformnya ke seluruh lini merek sementara Toyota dan Honda telah mengetahui bahwa merek mewah Lexus dan Acura masing-masing dapat berbagi banyak hal dengan merek standar mereka yang berkualitas tinggi dan sukses.


Namun, roda autodom selalu berputar dan Audi A4 asli sekarang berada di generasi keempat dan dibangun di atas platformnya sendiri. Memang, Audi A4 terbaru tidak berbagi apa pun dengan sepupu VW-nya dan siap untuk bertarung dengan BMW Seri 3, Mercedes C Class, Volvo S60, dan BLS buatan Swedia dari Cadillac.


Jadi, apa yang didapat pemilik Audi A4 hari ini dari uangnya? Cukup banyak! Baca terus:


Pilihan tiga model termasuk sedan, wagon, dan cabriolet


Dua pilihan mesin: 2.0L I4 dan 3.2L V6 . yang tangguh


Penggerak roda depan atau penggerak semua roda Quattro


Banyak pilihan transmisi termasuk pemindah manual, otomatis, dan manual


Inisiatif keselamatan utama termasuk pengekangan keselamatan berbantuan daya, kantung udara kepala dan samping, rem anti penguncian


Kursi listrik 12 arah untuk pengemudi


Janji kulit, aluminium, dan pakaian


Sistem suara speaker 10 premium


Velg alloy 16 inci, 5 palang


Harga dasar mulai sekitar $28.000 untuk sedan dan naik menjadi lebih dari $37.000 untuk cabriolet; semua harga sedikit lebih rendah dari model pesaing dari Mercedes dan BMW.


Untungnya bagi pecinta Audi A4, pembuat mobil Jerman tidak tinggal diam dan rencana untuk generasi kelima Audi A4 sedang berlangsung. Model terbaru dapat beralih ke penggerak roda belakang dan coupe menerima pengawasan serius. Terlepas dari keputusan akhir, pemilik Audi A4 tahu bahwa model favorit mereka akan mengikuti kompetisi. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang menginginkan mobil yang menggabungkan teknik Jerman tanpa label harga Mercedes atau BMW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/