Rabu, 29 September 2021

 Mobil Kompak Dijual


Isi artikel:

Bagi orang yang ingin memiliki kendaraan yang tidak menghabiskan banyak bahan bakar, mobil kompak akan menjadi jenis mobil yang tepat untuk mereka. Selain itu, mobil kompak jauh lebih terjangkau. Orang yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mengemudi dan membeli kendaraan memilih mobil kompak.


Untuk sekitar $ 10.000, Anda sekarang dapat memiliki mobil kompak. Putuskan berapa banyak yang ingin Anda keluarkan untuk membeli mobil. Juga, coba pikirkan fitur-fitur yang Anda inginkan untuk dimiliki kendaraan Anda. Pertimbangkan keselamatan, kinerja, nilai, penanganan, kenyamanan, keandalan, layanan dealer, penampilan, ruang interior, jarak tempuh, dan sumber suku cadang.


Cobalah melakukan riset sendiri dan temukan merek dan model mobil kompak. Dan mulailah memilih di antara mereka. Daftar ke bawah orang-orang yang menangkap Anda suka. Bandingkan dan kontraskan setiap fitur dan kemampuannya. Anda juga dapat mencari di internet dan membaca ulasan tentang mereka.


Jika Anda khawatir tentang keselamatan, coba periksa peringkat kendaraan dari Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS). Situs web mereka dapat ditemukan di www.hwysafety.org. Kunjungi situsnya dan lihat statistik kendaraan yang Anda pertimbangkan dalam hal memberikan keamanan. Anda juga dapat bertanya-tanya dan berbicara dengan teman yang memiliki mobil tersebut sehingga Anda dapat mengetahui detailnya dari pengalaman langsung.


Kunjungi dealer mobil. Minta mereka untuk mengizinkan Anda menguji naik beberapa mobil di daftar Anda. Dengan begitu, Anda bisa fokus merasakan performa dan kenyamanan yang bisa diberikan oleh mobil pilihan Anda. Tapi belum berkomitmen. Beri tahu mereka bahwa Anda masih mempertimbangkan untuk membeli yang mana.


Bandingkan informasi dan temukan mana yang paling sesuai dengan preferensi Anda.

 Mesin Hibrida Kompak Atau Lapang Besar


Isi artikel:

Ada banyak hal yang harus dikompromikan dan dipertimbangkan saat membeli mobil hybrid. Hibrida dapat berharga $ 2.000 hingga $ 10.000 lebih dari kendaraan konvensional yang sebanding. Diketahui bahwa untuk membantu dengan biaya awal ini, dan untuk mendorong orang membeli hibrida, Pemerintah menawarkan insentif dan keringanan pajak. Ada standar yang mobil hibrida harus memenuhi syarat hanya agar Anda mendapatkan pengurangan pajak termasuk rata-rata setidaknya 45 mil per galon dan mematuhi standar emisi yang lebih tinggi. Jika Anda khawatir tentang biaya ini dan mendapatkan keringanan pajak, Anda benar-benar harus melihat ini. Tidak semua mobil hybrid memenuhi standar ini dan potongan pajak bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya.


Penelitian awal telah menunjukkan bahwa pengemudi hibrida membuat klaim asuransi lebih sedikit. Itu tercermin dalam premi asuransi. Panggilan telepon cepat ke agen asuransi Anda dapat memberi tahu Anda tentang biaya ini.


Pada catatan lain, pengujian pendukung konsumen telah menunjukkan bahwa penghematan hibrida dalam penghematan bahan bakar biasanya gagal untuk mengimbangi harga pembelian tambahan. Bukankah itu alasan nomor satu mengapa kebanyakan orang ingin membeli hibrida.


Memiliki mesin yang tenang adalah fitur yang keren, sampai seseorang berjalan di belakang Anda sebagai dukungan Anda karena mereka tidak dapat mendengar mesin Anda berjalan. Saat ini hibrida tidak datang dengan banyak pilihan. Opsi reguler sangat populer dan diharapkan, seperti kaca spion yang menyala, ruang bagasi yang lebih luas, power window, dan wiper jendela belakang.


Pabrikan, seperti Toyota, Honda, dan Ford, harus merasa percaya diri dengan mobil mereka karena mereka menawarkan garansi hingga 8 dan 10 tahun untuk komponen khusus hibrida.


Fakta yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa mobil hijau menggunakan lebih banyak energi untuk diproduksi, lebih sulit untuk dibuang, klaim ekonomi bahan bakarnya diragukan, dan biaya yang lebih tinggi untuk membeli dan memeliharanya adalah nyata.


Penjualan mobil mendikte bahwa kami menyukai mobil bertenaga tinggi kami dengan banyak pilihan. Hibrida memiliki tampilan futuristik dan tampak kecil. Penjualan hibrida menunjukkan bahwa kami tidak siap untuk menyerah pada harga bahan bakar yang tinggi dan berkompromi dengan mobil ramah lingkungan yang lebih kecil dan kurang bertenaga.


Semua orang menyukai ide mobil hybrid, menjaga lingkungan dan menghemat uang. Mobil Hybrid saat ini sepertinya tidak cocok dengan skenario itu. Pengemudi hari ini tidak terlalu bersemangat untuk membuat banyak kompromi untuk mengendarai mobil hibrida.

 Membandingkan Mobil Hybrid Dengan Mobil Biasa


Isi artikel:

Sejak manusia pertama kali menemukan cara membuat dan menggunakan mobil, kami telah terbiasa mengemudi di dalam mobil yang ditenagai oleh mesin pembakaran internal. Benar-benar tidak pernah ada alternatif lain yang layak. Tapi waktu itu berubah. Dengan perhatian media yang semakin meningkat pada isu-isu hijau dan kebutuhan untuk menjaga planet kita, mobil hibrida perlahan-lahan menjadi terintegrasi ke dalam masyarakat kita. Orang-orang mulai membandingkan mobil hibrida dengan mobil biasa yang mereka miliki sekarang, dan mereka bertanya-tanya apakah atau kapan perubahan itu layak dilakukan.


Bandingkan mobil hybrid dengan mobil biasa dan Anda akan melihat banyak kesamaan, tetapi perbedaanlah yang menonjol. Mereka masih biasa menggunakan mesin pembakaran dalam, tetapi mereka tidak lagi mengandalkan itu sebagai satu-satunya sumber energi mereka. Mobil hybrid juga menggunakan tenaga baterai atau tenaga listrik untuk tetap berjalan. Kombinasi sumber daya inilah yang menonjol ketika Anda membandingkan mobil hibrida dengan mobil biasa. Tetapi hal terbaik yang akan Anda lihat ketika Anda membandingkan mobil hibrida dengan jenis mobil biasa yang tidak diragukan lagi berada di jalan masuk Anda adalah efeknya terhadap lingkungan. Inilah mengapa mobil hybrid menjadi berita besar.


Mobil hibrida lebih ramah lingkungan dengan membatasi emisi yang mereka hasilkan. Di dunia modern kita dengan jalan tanpa akhir dan perjalanan mobil yang konstan, apa pun yang dapat mengurangi emisi yang merusak lapisan ozon dan kualitas udara di sekitar kita harus menjadi kabar baik. Jika Anda berpikir serius untuk membeli mobil hybrid, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yang akan berlaku untuk mobil apa pun yang Anda beli. Seberapa andal pembuatnya? Apakah mobil cenderung memiliki riwayat mendapatkan masalah tertentu? Anda kemudian perlu mempertimbangkan masalah tambahan yang mungkin terjadi dengan mobil hybrid. Jika ada yang salah, seberapa mudah memperbaiki mobil hybrid? Seberapa mahal kemungkinannya? Apa umur khas mereka?


Saat Anda membandingkan mobil hibrida dengan mobil tradisional – terutama dengan tujuan untuk membelinya – penting untuk melihat-lihat dan mendapatkan informasi sebanyak mungkin sebelum melakukan pembelian. Pastikan keuntungan memilikinya lebih besar daripada kerugiannya. Mobil hibrida menjadi lebih akrab bagi kita karena teknologi yang terlibat dalam pembuatannya menjadi lebih murah ke pasar. Mungkin suatu hari kita semua akan memiliki mobil hibrida yang duduk di luar rumah hijau bertenaga surya kita.


Untuk informasi tentang pembelian dan penjualan mobil dan sepeda baru dan bekas kunjungi http://www.bharathautomobiles.com/index.php

 Membandingkan Mobil Otot


Kata kunci:

olahraga motor, otomotif, mobil, mobil cepat, aksesoris mobil, superbike, airbrush



Isi artikel:

Saat ini ada banyak mobil otot yang berbeda di pasaran, dari berbagai produsen. Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa model yang lebih umum, dan memberikan gambaran perbandingan spesifikasi mereka, untuk referensi dan perbandingan cepat.


Ford Mustang


Salah satu mobil sporty / cepat tertua dan paling terkenal di jalan raya, Ford Mustang masih menjadi pemain utama. Mustang 2006 memiliki mesin 4.0L V6 dengan 210 tenaga kuda. Jika Anda memilih Mustang GT, Anda akan mendapatkan mesin 4.6L V8 dengan 500 tenaga kuda.


Harga bukanlah kendala besar dengan Mustang – MSRP berada di kisaran 19K hingga 32K.


Konsumsi bahan bakarnya tidak terlalu buruk, dengan mustang mendapatkan 19/28 dan GT mendapatkan 17/25 dengan transmisi manual. Transmisi otomatis memberi Anda 19/25 di Mustang, dan 18/23 di Mustang GT.


Chevrolet Corvette


Corvette yang terkenal adalah mobil tua lain yang masih sangat populer. Corvette Coupe model 2006 menggunakan mesin V8 6.0L yang menghasilkan 400 tenaga kuda. Itu memang memiliki label harga untuk menyertainya, dengan harga mulai dari $ 44.490. Tapi kemudian, mungkin itu sebabnya Corvette menjadi simbol status.


Anda juga dapat memilih model konvertibel atau Z06, yang lebih mahal. Z06 menawarkan mesin 7.0L V8 dengan 505 tenaga kuda. Tapi sekali lagi, harganya cocok dengan HP-nya dengan harga dasar $65.690.


Pontianak G6


Mobil otot baru Pontiac, G6, peringkatnya lebih dekat ke Mustang daripada Corvette. Dengan mesin 3.5L V6, ia memiliki 201 HP otot di bawah kap. Label harganya juga berada di kelas yang sama dengan Ford Mustang dengan harga dasar $21.790. Label untuk G6 memberinya 21/29 MPG.


Anda juga dapat meningkatkan G6 ke level trim GTP untuk mesin 240 HP.


Sekilas, Ford Mustang dan Pontiac G6 terlihat sangat mirip. Corvette adalah kepala dan bahu di atas mereka baik dalam kekuatan dan harga. Tentu saja, ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan, termasuk Ford GT, yang dibanderol dengan harga $131.000.

 Perbandingan Garansi Pada Truk Pickup


Isi artikel:

Jika Anda berada di pasar untuk pikap karena Anda membutuhkan pikap, yaitu... Anda akan mengujinya dan membutuhkan sesuatu yang lebih tangguh dan lebih lapang daripada SUV, penting untuk melihat garansi pada persaingan. model. Garansi truk mencakup empat aspek kendaraan: Garansi Dasar (yang mencakup hampir semua yang ada di truk di awal masa pakainya), Drivetrain (komponen internal yang sering kali merupakan barang mahal untuk diganti), Karat (hanya bagian luar mobil) , dan Roadside (yang berarti seseorang akan keluar untuk membantu Anda jika baterai Anda mati di antah berantah atau Anda kehabisan bensin). Kami membandingkan empat truk populer sehubungan dengan masing-masing komponen garansi ini: Dodge Dakota, Toyota Tacoma, Isuzu i-370, dan Ford Ranger. Inilah yang kami temukan:


Garansi Dasar. Cakupan tiga tahun atau hingga 36.000 mil adalah standar industri dan mencakup sewa rata-rata, membuat keempat kandidat dapat diandalkan dengan Dakota, Ranger, dan Tacoma yang setara. Isuzu i-370, bagaimanapun, keluar di depan dalam kategori ini, dengan Garansi Dasar Isuzu mencakup tiga tahun atau hingga 50.000 mil. Ini penting jika Anda melakukan banyak mengemudi atau mengangkut dan berencana untuk menempuh lebih dari 12.000 mil setahun.


Rantai penggerak. Ini adalah masalah besar karena komponen mesin mahal untuk diganti dan sejujurnya, Anda tidak dapat terus mengemudikan truk jika tidak berfungsi seperti yang Anda bisa dengan sebagian besar kegagalan komponen eksterior. Isuzu membuktikan keunggulan dalam kategori ini juga dengan cakupan powertrain 7 tahun, 75.000 mil. Tacoma dan Ranger tertinggal secara signifikan dengan garansi 5 tahun, 60.000 mil mereka, dan Dodge membawa bagian belakang dengan cakupan 3 tahun 36.000 mil yang jauh lebih rendah.


Karat. Sekarang ini mungkin tidak berarti banyak kecuali Anda tinggal di daerah negara di mana musim bisa kurang bersahabat dengan mobil Anda, atau jika Anda cenderung melakukan banyak mengemudi kota di jalan-jalan asin di musim dingin. Jika salah satu dari situasi tersebut berlaku, pencegahan karat harus menjadi prioritas. Di arena ini, keempat kendaraan saling bersaing dengan garansi terbatas korosi Isuzu yang sedikit lebih mengesankan daripada yang lain. Dodge menawarkan garansi 5 tahun 100.000 mil untuk Dakota sementara Isuzu memberi pemilik mobil satu tahun ekstra dengan 6 tahun atau 100.000 mil bebas karat. Toyota dan Ford tidak akan menutupi selama Isuzu akan. Mereka hanya menawarkan lima tahun, dengan jarak tempuh tidak terbatas (yang tidak banyak diperhitungkan karena korosi dikaitkan dengan waktu dan bukan jumlah mil yang dikendarai truk).


Bantuan pinggir jalan. Pemenangnya, sekali lagi, Isuzu dengan paket bantuan pinggir jalan 7 tahun, 75.000 mil. Empat tahun penuh lebih lama dari jaminan 3 tahun dan 36.000 mil Dakota. Ford memberikan bantuan untuk Ranger selama lima tahun atau 60.000 mil. Dan kami kesulitan menemukan paket bantuan pinggir jalan Tacoma di situs web Toyota, jadi kami bahkan tidak yakin ada yang ditawarkan.


Secara keseluruhan, Isuzu tampaknya berdiri di belakang i-370 (dan i-290) dengan memperpanjang garansi melampaui pesaingnya — selalu merupakan pertanda baik ketika mencoba menentukan apakah kendaraan akan tahan terhadap keausan tambahan yang cenderung dialami oleh pickup. menderita. Jika Anda tidak akan mendorong truk ke batasnya, paket garansi Ford dan Toyota mungkin akan terbukti cukup. Bendera merah terbesar, menurut pendapat kami, adalah garansi drivetrain Dodge Dakota yang sangat terbatas yang dapat dengan mudah disamakan dengan pengeluaran besar di telepon.

 Perbaikan Mobil yang Kompeten Tidak Pernah Lebih Penting


Isi artikel:

Layanan dan perbaikan otomotif telah berubah secara dramatis selama satu generasi, menurut Institut Nasional untuk Keunggulan Layanan Otomotif (ASE), sebuah kelompok independen yang menguji dan mensertifikasi kompetensi teknisi mobil secara nasional.


Saat ini, sistem berteknologi tinggi yang tidak pernah terdengar 30 tahun yang lalu - rem anti-lock, kontrol mesin elektronik, dan diagnostik terkomputerisasi - sudah biasa. Tampaknya kecepatan pesat kemajuan teknologi juga tidak akan melambat dalam waktu dekat, dengan munculnya kendaraan hibrida dan fitur-fitur seperti suspensi interaktif, transmisi kecepatan variabel yang konstan, dan baterai 42 volt.


Untuk profesional layanan otomotif, ini berarti pelatihan dan kursus berkelanjutan untuk mengikuti arus perubahan. Bertahun-tahun yang lalu diremehkan sebagai "monyet gemuk", mekanik saat ini telah menjadi teknisi otomotif, senyaman di belakang layar komputer dan keyboard seperti di bawah kap mesin dengan kunci pas.


ASE mengingatkan pengendara untuk mengikuti jadwal layanan yang tercantum dalam manual pemiliknya sebelum melakukan perjalanan jarak jauh. Sementara beberapa orang akan mengabaikan lampu mesin servis yang tidak menyenangkan, banyak yang melewatkan penggantian oli. Namun dalam survei demi survei, teknisi mobil master bersertifikat ASE mengatakan bahwa penggantian oli kuno adalah salah satu layanan paling vital untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi otomotif Anda.


ASE didirikan pada tahun 1972 sebagai organisasi nirlaba independen yang didedikasikan untuk meningkatkan kualitas layanan dan perbaikan otomotif melalui pengujian sukarela dan sertifikasi profesional otomotif. 400.000 teknisi bersertifikatnya mengenakan lencana bahu ASE biru-putih dan membawa kredensial yang mencantumkan area sertifikasi yang tepat. Majikan mereka sering menampilkan tanda ASE.

 Bingung Perawatan Mobil? Beberapa Pedoman untuk Diikuti


Isi artikel:

Perawatan mobil bisa jadi menakutkan, seringkali karena orang tidak tahu apa yang harus diperiksa pada kendaraan mereka - atau kapan harus memeriksanya - untuk menjaga agar mereka tetap dalam kondisi kerja yang baik.


Sebuah survei baru-baru ini oleh Dewan Perawatan Mobil menemukan bahwa 38 persen mobil memiliki oli mesin yang rendah atau kotor, lebih dari 50 persen memiliki tekanan ban yang rendah dan sejumlah besar kendaraan tidak dirawat dengan baik.


Menjadi proaktif tentang perawatan kendaraan tidak hanya akan menjaga kendaraan Anda dalam kondisi baik, tetapi juga menghemat waktu dan uang Anda. Berikut adalah beberapa panduan tentang apa yang harus diperiksa, dan kapan, dari para ahli di Firestone Complete Auto Care:


* Setiap pengisian bahan bakar lainnya: oli mesin dan cairan washer.


* Setiap penggantian oli: antibeku, filter udara, dan baterai.


* Bulanan: sabuk, minyak rem, selang, cairan power steering, tekanan udara ban, kedalaman tapak ban dan kondisi keseluruhan, dan cairan transmisi.


* Setiap enam bulan: bilah penghapus.


* Setiap tahun: sistem pembuangan.


* Ganti bila aus atau aus: lampu, peredam kejut.


* Lihat manual pemilik kendaraan: ganti oli, putar ban.


Para ahli juga merekomendasikan agar pengemudi menyimpan perlengkapan darurat di kendaraan mereka. Ini juga bisa membingungkan, karena orang tidak selalu tahu apa yang harus disertakan dalam kit darurat.


Berikut adalah beberapa item yang disarankan oleh Firestone Complete Auto Care untuk membantu Anda bersiap menghadapi keadaan tak terduga di jalan:


* Kabel jumper


* Senter dan baterai


* Reflektor


* Sarung tangan pelindung


* Perangkat


* Suar dan korek api


* Galon air


* Makanan yang tidak mudah busuk


* Kompresor udara portabel


* Kartu keanggotaan Klub Otomatis


* Pada bulan-bulan musim dingin: sekop, sekantong kotoran kucing atau pasir dan selimut.


Dengan daftar periksa perawatan mobil dasar untuk membantu menjaga kendaraan Anda berjalan dengan baik dan kit darurat kendaraan yang komprehensif, Anda dapat mengemudi dengan percaya diri mengetahui bahwa Anda akan siap untuk setiap "benturan di jalan."

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/