Rabu, 29 September 2021

 Memilih Sistem Pembuangan Sepeda Motor Aftermarket - Pipa Keras Kehidupan yang Aman!



Isi artikel:

Salah satu hal pertama yang dilakukan sebagian besar pengendara ketika mereka pertama kali membeli sepeda adalah mengganti sistem pembuangan stok dengan knalpot sepeda motor aftermarket. Jika Anda memiliki sepeda motor sport, Anda dapat memilih beberapa slip-on. Sebuah kapal penjelajah biasanya akan membutuhkan sistem pembuangan penuh. Manfaat dari sistem aftermarket adalah peningkatan tenaga serta akan meningkatkan suara sepeda. Ketika Anda mendapatkan sepeda dari pabrik, penyekat biasanya membatasi suara sepeda Anda sedemikian rupa sehingga hampir tidak terdengar begitu juga dengan pembatasan aliran gas buang yang membatasi tenaga kuda. Faktor terpenting lainnya terutama pada sepeda motor sport adalah pengurangan berat yang dapat ditawarkan oleh sistem pembuangan balap penuh.


Jika Anda adalah pemilik Cruiser yang bangga, kemungkinan besar Anda akan mengganti sistem pembuangan stok dengan sistem aftermarket. Mereka adalah banyak produsen yang tersedia untuk kapal penjelajah. Cobra, Vance dan Hines dan Samson hanyalah beberapa. Sebagian besar akan mengurangi berat sistem pembuangan stok sekitar 15 pon, meningkatkan kinerja sepeda dan akan membuatnya lebih keras. Sebuah sistem baru akan berjalan di suatu tempat antara 300 hingga lebih dari 1000 dolar tergantung pada sistem yang Anda pilih. Cobra membuat beberapa sistem pembuangan yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Jika Anda memiliki V-Twin apakah itu sepeda Amerika atau sepeda metrik, knalpot sepeda motor baru akan membuat sepeda terdengar sepuluh kali lebih baik daripada knalpot biasa. Jika Anda memutuskan untuk melepaskan pipa OEM dan menggunakan sistem aftermarket, Anda perlu menyesuaikan karburator Anda atau meminta seseorang memetakan ulang sistem injeksi bahan bakar Anda untuk mengakomodasi pipa baru. Jika tidak, Anda akan menemukan bahwa sepeda tidak akan bekerja dengan baik atau bahkan dapat menyebabkan kerusakan mesin. Jika Anda memiliki sepeda injeksi bahan bakar, Anda mungkin perlu membeli power commander untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk mengakomodasi knalpot baru. Saat mencari tahu biaya untuk mendapatkan sistem, pastikan Anda memasukkannya ke dalam persamaan. Saya sarankan Anda menginstal sistem dan sepeda disetel oleh toko sepeda motor terkemuka.


Sistem Knalpot OEM pada Sepeda Sport telah menjadi cukup baik, namun banyak batasan yang masih diterapkan pada sistem OEM karena undang-undang yang telah disahkan. Untuk motor sport Anda akan cenderung memiliki pilihan hanya mengganti Kaleng atau mengganti seluruh sistem pembuangan. Ini benar-benar masalah seberapa dalam Anda ingin masuk ke dalamnya. Penyetelan ulang akan diperlukan, satu-satunya pertanyaan sebenarnya adalah apakah Anda ingin menghabiskan beberapa ratus dolar atau seribu atau lebih. Biasanya mereka adalah pengurangan berat badan yang signifikan dengan pergi dengan penggantian sistem penuh versus hanya slip-on. Slip-on adalah cara yang lebih murah dan tetap mendapatkan hasil maksimal. Anda pasti perlu mendapatkan komandan daya untuk memetakan kembali injeksi bahan bakar. Banyak sepeda liter baru yang keluar sudah memiliki sistem pembuangan titanium penuh sehingga yang Anda butuhkan hanyalah mengganti kaleng untuk menghilangkan batasannya. Ada banyak pabrikan yang bisa dipilih saat memilih knalpot aftermarket untuk motor sport. Berikut adalah beberapa: Cobra, Vance and Hines, Two Brothers, Yoshimura, Jardine untuk beberapa nama. Memilih salah satu hanyalah masalah selera.


Ingat tidak peduli sistem apa yang Anda putuskan untuk digunakan, penting bagi Anda untuk menyetel sepeda untuk mendapatkan performa terbaik dari sepeda Anda. Disarankan agar Anda memasang sistem pembuangan dan sepeda disetel oleh toko yang bereputasi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/