Rabu, 29 September 2021

 Memilih Sistem Pembuangan


Isi artikel:

Sistem Knalpot Kinerja Gibson diproduksi dalam aplikasi gas dan diesel untuk mobil, truk, dan kendaraan sport dengan garansi seumur hidup terbatas dan tidak akan mempengaruhi garansi pabrik. Dengan pilihan seperti aluminized atau stainless steel dan lima knalpot yang berbeda, tidak ada yang salah dengan jajaran sistem cat-back kinerja Gibson. Anda pasti akan menemukan apa yang Anda cari di lini ini dengan gaya, torsi, nada, dan rekayasa yang brilian, baik kendaraan Anda untuk bekerja atau bermain. Performa dan daya tahan bagian-bagian ini juga cukup mengesankan. Hampir semua suku cadang dilapisi seng dengan klem baja tahan karat tugas berat dan menawarkan aliran pembuangan maksimum untuk knalpot paling efisien dan memiliki pipa knalpot tiga hingga empat inci.

Knalpot Gibson Side Swept akan memberikan akselerasi cepat dan daya penarik terbaik. Mendaki bukit adalah yang termudah dengan perolehan tenaga kuda kelas bawah dan pada saat yang sama Anda akan memiliki nada rendah di dalam kabin yang tenang. Exit berada di belakang ban belakang dekat stock, dan pipa mandrel-bent menjaga aliran gas buang tetap konstan untuk performa maksimal. Knalpot samping ini dilengkapi dengan ujung tebasan tanpa klem stainless steel yang dipoles tinggi T-304 dan gantungan gaya pabrik 3/8 hingga inci berlapis seng, klem tugas berat, dan tabung tugas berat stainless steel- 409L Stainless, sebagai melakukan sebagian besar knalpot.

Penguatan horsepower Exhaust Gibson Dual Cat-back adalah peningkatan torsi 10-15 dan 15-20lb-ft dan akan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Beberapa kualitas terbaik dari sistem pembuangan ini adalah pemasangan baut yang mudah, tampilan yang bagus, dan penurunan kerusakan knalpot negatif pada trailer derek Anda. Ini akan memberikan aliran knalpot yang sama besar dan berlapis seng seperti yang disebutkan di atas, tetapi menambahkan pada Superflow TM Muffler yang sepenuhnya dilas, dibingungkan dan diberi ruang untuk efisiensi volume yang lebih baik.

Dengan Split Rear Bolt-on Cat-back Exhaust terjadi peningkatan tenaga kuda dan torsi sebagai akibat dari penurunan tekanan balik. Ini akan bekerja pada sebagian besar bumper tetapi dengan beberapa kendaraan Anda mungkin perlu melepas ban serep, dan tidak disarankan untuk penarik karena masalah karbon monoksida. Kualitas terbaik dari ini adalah peningkatan tenaga kuda (perolehan rata-rata 15-20) dan suara agresif.


Alternatif dari Split Rear Bolt-on Cat-back adalah Gibson Extreme Dual Bolt-on Cat-back. Knalpot ini sangat bagus untuk tampilan (pintu keluar ganda di belakang roda belakang pada suatu sudut) dan bahkan lebih baik untuk performa. Kemampuan penarik, passing, dan akselerasi Anda akan meroket.


Knalpot Gibson Super Truck cepat, bertenaga, dan nyaring. Ada keuntungan dyno-tested yang pasti dalam tenaga kuda, torsi, dan efisiensi bahan bakar dan tingkat kebisingan mencapai 95 desibel.


Inti dari knalpot diesel adalah untuk mengurangi tekanan balik, menurunkan suhu, dan menyediakan tenaga. Dengan Knalpot Keluar Satu Sisi Diesel Gibson, Anda akan mendapatkan hal itu. Knalpot tugas berat ini memberikan peningkatan yang telah diuji dyno sebanyak 32 tenaga kuda dan, di samping itu, torsi 60 ft-lbs. Ini dilengkapi dengan knalpot bengkok Mandrel empat inci yang memungkinkan aliran dan kinerja maksimum. Jika Anda menginginkan ini dalam knalpot ganda, tersedia dengan knalpot tiga inci dan roda belakang keluar miring. Ini adalah Knalpot Ganda Ekstrim Gibson Diesel.


Pilihan bagus lainnya untuk Dual Diesel Extreme adalah Diesel Dual Sport Exhaust. Gibson memproduksi yang satu ini untuk tampilan yang bagus, peningkatan torsi 30 ft-lbs, dan suara yang mengagumkan. Ini hadir dalam knalpot besar tiga inci yang ditekuk Mandrel dengan Superflow TM Muffler. Dual Sport juga memberikan peningkatan 15 tenaga kuda.


Garis knalpot mobil American Muscle Gibson dapat digunakan pada Dodge Charger V6 dan V8, Ford Mustang, dan GTO. Mereka datang dengan T-304 stainless steel yang dipoles tinggi tanpa slash tip dan knalpot dan, seperti biasa, akan memberikan peningkatan torsi dan tenaga kuda dan kinerja kendaraan Anda secara keseluruhan lebih baik. Semua berlapis seng, menghasilkan gemuruh yang hebat, dan mudah dipasang.


Last but not least, Gibson memiliki Header Kinerja yang hebat. Masing-masing disetel Dyno untuk kendaraan jalanan dan off-road, dinaikkan atau diturunkan, dan mereka mendinginkan suhu mesin dalam kecepatan off-road, balap, atau jalan raya yang ekstrem. Salah satu kualitas terbaik adalah Anda dapat menggunakan pipa crossover stok dan memasukkan header sebagai pengganti manifold pabrik yang tepat. Fitur hebat dari header Gibson meliputi: 50 negara bagian legal, koneksi gaya OEM, flensa port potong laser, injeksi udara dan fitting sensor oksigen, dan fakta bahwa tidak perlu pengelasan karena sepenuhnya terpasang. Mereka datang dalam berlapis krom nikel (sangat tahan lama), baja tahan karat atau keramik yang dilapisi dengan lapisan poles suhu tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/