Rabu, 29 September 2021

 Persepsi Konsumen: Bangkitnya Riset Pasar Dalam Industri Otomotif




Isi artikel:

Mengetahui target pasar Anda dapat menjadi kunci sukses perusahaan dalam bisnis modern. Pemasaran ceruk, terutama dengan ketersediaan iklan yang jauh lebih bertarget menggunakan iklan televisi dan iklan online, semakin populer karena hasil yang memberikan hasil tinggi.


Dengan perusahaan mobil yang memasang iklan dan iklan yang secara khusus menargetkan kelompok konsumen, seperti wanita, anak muda, orang tua dengan anak kecil, dan bahkan CEO yang sukses, apakah ada yang bertanya-tanya di mana

mereka mendapatkan informasi mereka? Jawabannya: perusahaan riset pasar. Bisnis menangkap informasi tentang segmen populasi konsumen telah menjadi bisnis tersendiri – dan bisnis yang besar pada saat itu.


Sebagai contoh, mari kita mulai melihat kembali tahun 2005 ketika Harris Interactive – firma riset bermerek terbesar ke-15 di dunia – melakukan penelitian untuk mengetahui merek otomotif apa yang menurut orang bukan hanya paling paham teknologi, tetapi juga merek mana yang dianggap paling cerdas. didorong oleh sosialita. Enam merek membuat kedua daftar: Volvo, Jaguar, BMW, Lexus, Mitsubishi, dan Isuzu.


Meskipun hasilnya tidak mengejutkan bagi empat yang pertama dalam daftar, Mitsubishi dan Isuzu tidak pernah secara aktif mencoba memposisikan diri di kedua pasar tersebut. Saat ini, Isuzu menawarkan empat model ke AS.


konsumen – SUV "Ascender" berkinerja tinggi – dan tiga truk pikap: i-290 Extended Cab, i-370 Crew Cab, dan i-370 Extended Cab. Orang tidak perlu berasumsi bahwa ketika sebagian besar lini Anda adalah pickup – yang secara tradisional dipasarkan ke Amerika Tengah karena kapasitas pengangkutan dan penariknya yang tangguh – Anda akan dianggap sebagai perusahaan yang dikenal dengan teknologi progresif dan menarik bagi sosialita. Tapi, sejujurnya, itu juga tidak mengejutkan.


Peningkatan terbaru Isuzu, seperti Paket Kenyamanan Kabin Kru i-370 membuktikan bahwa pengemudi Isuzu menghargai kemewahan sama seperti orang lain.


Ini termasuk kursi pengemudi daya 8 arah belakang tinggi (dan kursi daya 6 arah untuk penumpang depan) dengan dukungan lumbar dan sandaran kepala terintegrasi yang dapat disesuaikan. Kontrol jendela pengemudi adalah satu sentuhan otomatis dan roda kemudi terbungkus kulit. Selain AC pendingin bebas CFC dan stereo AM/FM dengan CD changer 6-cakram di dasbor, ia menawarkan sistem audio 6-speaker yang canggih.


I-370 juga unggul dalam hal fitur keselamatan yang diinginkan. Pickup ini menawarkan sistem penekanan airbag penumpang depan otomatis, kunci daya, entri tanpa kunci jarak jauh, dan sistem alarm pencegah pencurian konten. Interior tersedia dalam kain atau kulit.


Dengan sepuluh pilihan cat eksterior yang dapat dipilih seperti Deep Crimson Metallic dan Pacific Blue, pikap ini sepertinya harus memiliki label harga yang jauh lebih tinggi. Ini benar-benar dan kendaraan tampak mengesankan.


Mengemudi i-370 pasti akan membuktikan bahwa ini bukan pickup kakekmu. Semua daya itu menangani seindah yang ditangani oleh banyak mobil mewah berkat sistem power steering rack-and-pinion yang dibantu secara hidraulik, segel tiga pintu untuk memblokir kebisingan jalan, dan Kontrol Traksi Elektronik milik Isuzu sendiri.


Jadi dengan semua ini, tidak mengherankan jika Isuzu berada di peringkat teratas dengan warisan kemewahan seperti BMW dan Lexus. Dalam upaya untuk merancang produk terbaik bagi pembeli mereka, mereka akhirnya membuka pintu ke pasar yang tidak mereka tuju secara khusus. Tapi itu hanya menunjukkan kepada Anda bahwa kenyamanan, kinerja, dan gaya menarik bagi semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/