Rabu, 29 September 2021

 Berurusan Dengan Penjual Mobil
an, penjual



Isi artikel:

Siapa yang belum pernah melihat penggambaran populer tentang seorang penjual mobil sebagai penipu yang licin dan berbicara dengan halus untuk menjual kepada Anda apa yang tampaknya merupakan mobil yang cukup bisa diservis, hanya untuk mogok begitu Anda mengemudikan mobil? Skenario ini telah digunakan dalam banyak film dan komik; sayangnya tidak terlalu lucu jika Anda menerima lemon.


Kami tentu tidak menyarankan bahwa semua dealer mobil adalah penipu yang tidak bermoral yang berbaring di atas putih untuk merpati berikutnya datang, tetapi kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa ada orang yang, meskipun tidak sepenuhnya menipu, mungkin "mengabaikan" untuk menyebutkan cacat tersembunyi atau menampar Anda dengan tagihan kejutan untuk biaya "tambahan". Memahami hak Anda sebagai konsumen dan belajar bagaimana bernegosiasi dari posisi yang kuat akan sangat membantu Anda mendapatkan kesepakatan mobil terbaik untuk uang Anda.


Ketika Anda pertama kali mengajukan pertanyaan di berbagai diler mobil untuk mobil yang ingin Anda beli, ambil kesempatan untuk mengenal penjual di masing-masing cabang tertentu; untuk menguji drive mereka sehingga untuk berbicara. Penting untuk mengambil langkah penting ini sebelum Anda masuk ke seluk beluk tawar-menawar.


Percaya dengan nalurimu; apakah orang ini seseorang yang ingin Anda tangani untuk transaksi penting seperti itu? Apakah mereka menginspirasi kepercayaan pada Anda dan membuat Anda merasa nyaman? Anda akan ingin berurusan dengan seseorang yang menunjukkan perhatian tulus untuk memberi Anda apa yang Anda butuhkan namun cukup informasi untuk menyarankan alternatif yang lebih baik.


Di sisi lain, jika seorang penjual tidak sabar atau terlalu ngotot atau bahkan mungkin benar-benar kasar, pergilah; Anda tidak perlu repot dan pasti ada banyak dealer mobil yang lebih akomodatif yang akan membantu Anda.


Pastikan Anda menguji coba mobil potensial Anda sebanyak yang diperlukan dan ajukan semua pertanyaan yang perlu Anda ketahui tidak peduli seberapa sepele; penjual yang baik akan tahu bahwa setiap pertanyaan kecil adalah masalah yang sah dan masuk akal untuk mengharapkan ketelitian dari pihak pelanggan.


Hal lain yang harus dipastikan adalah bahwa tenaga penjual jelas dan lugas dalam semua aspek pembelian yang direncanakan.


Memang benar: tujuan akhir wiraniaga adalah menutup penjualan. Tetapi ada tenaga penjual yang baik dan berpengetahuan di luar sana yang tidak akan takut untuk menyarankan solusi yang sama sekali berbeda meskipun itu memengaruhi komisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/