Rabu, 29 September 2021

 Persepsi Konsumen: Bangkitnya Riset Pasar Dalam Industri Otomotif




Isi artikel:

Mengetahui target pasar Anda dapat menjadi kunci sukses perusahaan dalam bisnis modern. Pemasaran ceruk, terutama dengan ketersediaan iklan yang jauh lebih bertarget menggunakan iklan televisi dan iklan online, semakin populer karena hasil yang memberikan hasil tinggi.


Dengan perusahaan mobil yang memasang iklan dan iklan yang secara khusus menargetkan kelompok konsumen, seperti wanita, anak muda, orang tua dengan anak kecil, dan bahkan CEO yang sukses, apakah ada yang bertanya-tanya di mana

mereka mendapatkan informasi mereka? Jawabannya: perusahaan riset pasar. Bisnis menangkap informasi tentang segmen populasi konsumen telah menjadi bisnis tersendiri – dan bisnis yang besar pada saat itu.


Sebagai contoh, mari kita mulai melihat kembali tahun 2005 ketika Harris Interactive – firma riset bermerek terbesar ke-15 di dunia – melakukan penelitian untuk mengetahui merek otomotif apa yang menurut orang bukan hanya paling paham teknologi, tetapi juga merek mana yang dianggap paling cerdas. didorong oleh sosialita. Enam merek membuat kedua daftar: Volvo, Jaguar, BMW, Lexus, Mitsubishi, dan Isuzu.


Meskipun hasilnya tidak mengejutkan bagi empat yang pertama dalam daftar, Mitsubishi dan Isuzu tidak pernah secara aktif mencoba memposisikan diri di kedua pasar tersebut. Saat ini, Isuzu menawarkan empat model ke AS.


konsumen – SUV "Ascender" berkinerja tinggi – dan tiga truk pikap: i-290 Extended Cab, i-370 Crew Cab, dan i-370 Extended Cab. Orang tidak perlu berasumsi bahwa ketika sebagian besar lini Anda adalah pickup – yang secara tradisional dipasarkan ke Amerika Tengah karena kapasitas pengangkutan dan penariknya yang tangguh – Anda akan dianggap sebagai perusahaan yang dikenal dengan teknologi progresif dan menarik bagi sosialita. Tapi, sejujurnya, itu juga tidak mengejutkan.


Peningkatan terbaru Isuzu, seperti Paket Kenyamanan Kabin Kru i-370 membuktikan bahwa pengemudi Isuzu menghargai kemewahan sama seperti orang lain.


Ini termasuk kursi pengemudi daya 8 arah belakang tinggi (dan kursi daya 6 arah untuk penumpang depan) dengan dukungan lumbar dan sandaran kepala terintegrasi yang dapat disesuaikan. Kontrol jendela pengemudi adalah satu sentuhan otomatis dan roda kemudi terbungkus kulit. Selain AC pendingin bebas CFC dan stereo AM/FM dengan CD changer 6-cakram di dasbor, ia menawarkan sistem audio 6-speaker yang canggih.


I-370 juga unggul dalam hal fitur keselamatan yang diinginkan. Pickup ini menawarkan sistem penekanan airbag penumpang depan otomatis, kunci daya, entri tanpa kunci jarak jauh, dan sistem alarm pencegah pencurian konten. Interior tersedia dalam kain atau kulit.


Dengan sepuluh pilihan cat eksterior yang dapat dipilih seperti Deep Crimson Metallic dan Pacific Blue, pikap ini sepertinya harus memiliki label harga yang jauh lebih tinggi. Ini benar-benar dan kendaraan tampak mengesankan.


Mengemudi i-370 pasti akan membuktikan bahwa ini bukan pickup kakekmu. Semua daya itu menangani seindah yang ditangani oleh banyak mobil mewah berkat sistem power steering rack-and-pinion yang dibantu secara hidraulik, segel tiga pintu untuk memblokir kebisingan jalan, dan Kontrol Traksi Elektronik milik Isuzu sendiri.


Jadi dengan semua ini, tidak mengherankan jika Isuzu berada di peringkat teratas dengan warisan kemewahan seperti BMW dan Lexus. Dalam upaya untuk merancang produk terbaik bagi pembeli mereka, mereka akhirnya membuka pintu ke pasar yang tidak mereka tuju secara khusus. Tapi itu hanya menunjukkan kepada Anda bahwa kenyamanan, kinerja, dan gaya menarik bagi semua orang.

 Laporan Konsumen Untuk Mobil Hibrida


Isi artikel:

Untuk sebagian besar kendaraan hibrida diarahkan baik untuk kinerja dengan sedikit peningkatan jarak tempuh, atau dirancang untuk peningkatan jarak tempuh dengan sedikit fokus pada kinerja premium. Ketika siap untuk mulai melihat ke dalam desain seperti itu mungkin membayar untuk melihat melalui Laporan Konsumen untuk mobil hibrida sebelum membuat keputusan. Terlalu banyak orang yang yakin bahwa teknologi hibrida sama dengan penghematan bahan bakar sambil membantu lingkungan dan mungkin kecewa mengetahui bahwa beberapa ribu dolar untuk teknologi itu sebenarnya bukan pengembalian investasi mereka. Ketika berbicara dengan konsumen, laporan untuk mobil hybrid bervariasi, tergantung pada kendaraan dan tujuan yang dimaksudkan.


Ketika Toyota Prius pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 1997, ia membual tentang ekonomi 40 sampai 50 mil per jam. Mesin bensin pada Prius mati dan ditenagai oleh baterai saat berhenti atau menyelam lambat. Banyak model hibrida lainnya terus berjalan sebagai mesin gas biasa, dan menggunakan dorongan motor listrik onboard untuk mencapai akselerasi tambahan tanpa menurunkan mil per galon. Seperti yang dinyatakan oleh Consumer Reports untuk mobil hibrida, kendaraan yang dirancang untuk kinerja, seperti banyak model utilitas sport, menambahkan motor listrik untuk melengkapi pembangkit listrik yang ada.


Sebagai hasil dari penambahan motor listrik, banyak model dalam keluarga hybrid mendapatkan tenaga tambahan yang diinginkan konsumen tanpa menambah mil per galon. Sementara jarak tempuh tetap sama, trade off adalah untuk tenaga tambahan tanpa biaya bahan bakar tambahan. Consumer Reports untuk mobil hybrid menunjukkan mobil yang dirancang untuk meningkatkan performa, tetapi bukan untuk biaya bahan bakar.


Untuk benar-benar mendapatkan keuntungan melalui jarak tempuh yang lebih baik, beberapa daya biasanya dikorbankan. Sama seperti mesin empat silinder yang ditukar dengan enam silinder untuk menurunkan biaya operasi. Sebuah kendaraan hybrid sejati memindahkan tenaga ke motor listrik saat idle atau pada kecepatan rendah dan didorong oleh mesin bensin saat akselerasi cepat diperlukan. Menurut banyak laporan konsumen untuk kendaraan hibrida untuk menjadi pemenang di antara pembeli mobil, mereka harus menawarkan kinerja dan penghematan bahan bakar yang ditunjukkan oleh istilah hibrida. Seiring dengan semakin matangnya teknologi dan harga suku cadang, terutama baterai penyimpanan, yang merupakan andalan sistem tenaga listrik, biaya harus turun ke tempat manfaat dari biaya tambahan kendaraan akan direalisasikan melalui penghematan bahan bakar.


Untuk informasi tentang pembelian dan penjualan mobil dan sepeda baru dan bekas kunjungi http://www.bharathautomobiles.com/index.php

 Ubah Mobil Anda Menjadi Berjalan Di Atas Air - Hemat Uang, Hemat Gas!



Kata kunci:

mengubah mobil berjalan di atas air, air sebagai bahan bakar, air sebagai gas, mobil berjalan di atas air, mobil bertenaga air



Isi artikel:

Ubah mobil Anda berjalan di atas air – hemat bensin, hemat mobil, hemat uang, dan selamatkan planet ini.


Fox News baru-baru ini menyiarkan laporan video yang menarik dan sangat penting.

Seorang pemilik mobil yang cerdas telah menemukan cara yang sangat sederhana namun sangat efisien untuk meningkatkan jarak tempuh mobil lamanya hingga 100% - itu berarti penghematan beberapa ribu dolar setiap tahun.


Pencipta mengklaim bahwa penemuannya yang dikembangkan mengubah air menjadi gas yang disebut HHO (2 Hidrogen + 1 Oksigen). Juga disebut gas Brown atau Hidroksi membakar lebih baik daripada gas biasa di pompa bahan bakar kami dan menyediakan lebih banyak energi. Proses ini sering disebut sebagai konversi Hydrogen Fuel Cell.


Harga gas terus meningkat dan pertanyaan tentang penghematan bahan bakar mulai menjadi sangat serius. Lebih banyak mobil hybrid dijual di seluruh dunia, konsep mobil listrik dan mobil sel bahan bakar Hidrogen dikembangkan di hampir semua negara dan akhirnya ada cara bagi Anda untuk menambahkan sedikit sesuatu pada revolusi hemat bahan bakar.


Pemilik mobil sepertinya lupa atau mungkin mengabaikan fakta bahwa mereka bisa mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik hanya dengan mengubah cara mereka mengemudi. Anda tidak perlu membeli prototipe yang jelek dan lambat untuk menghemat bensin. Anda juga dapat meningkatkan jarak tempuh truk V8 Anda! Untuk mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik, Anda harus mengikuti aturan sederhana ini;


• Percepat dengan lembut. Ini akan menggunakan lebih sedikit gas.


• Jaga jarak Anda - setiap kali Anda berhenti Anda harus mempercepat.


• Bawa mobil Anda ke montir; penggantian filter udara sederhana atau penggantian busi dapat sangat meningkatkan jarak tempuh;


• Berkendara lebih lambat. Melampaui 120kph akan menghabiskan lebih banyak gas.


• Ganti gigi sesegera mungkin - gigi rendah menggunakan bahan bakar hingga 30% lebih banyak dari yang dibutuhkan.


Mesin mobil kami dirancang sedemikian buruk sehingga hanya membakar sekitar 20% bahan bakar – 80% lainnya terbuang dalam panas dan gas yang tidak terbakar (polusi). Ketika dikonversi ke uang di $3 per galon – per setiap galon mobil Anda sebenarnya hanya menggunakan 60 sen, dan $2,40 benar-benar terbuang. Saat Anda mengubah mobil Anda berjalan di atas air, Anda menciptakan gas yang membantu membakar bahan bakar dalam proporsi yang lebih baik.


Petunjuk tentang cara mengubah mobil menjadi berjalan di atas air juga tersedia untuk dijual di Internet. Ada banyak orang skeptis yang tidak percaya pada efisiensi sistem – tetapi keraguan selalu hilang setelah mengetahui bahwa instruksi datang dengan jaminan uang kembali kepuasan penuh selama 2 bulan.


Apakah bukan hanya bagian "menghemat uang" yang menarik orang - ketika Anda mengubah mobil Anda berjalan di atas air, Anda juga meningkatkan umur panjang mesin mobil Anda dan Anda sangat mengurangi polusi. Sistem ini memungkinkan Anda untuk membakar gas dengan lebih efisien – yang mengurangi kebisingan mesin dan keausan bagian-bagian motor.


Sistem ini disusun oleh bagian-bagian sederhana yang pada dasarnya dibaut pada mesin. Itu bisa dilakukan hampir tanpa biaya, oleh siapa saja dan untuk mobil apa pun. Sistem ini benar-benar tidak dapat dilacak saat dilepas dari mesin.


Bayangkan saja Anda membeli setengah dari gas yang Anda beli sekarang! Bukankah menyenangkan memiliki beberapa ribu dolar ekstra untuk hadiah Natal? Untuk liburan? Untuk uang muka mobil baru?


Saya harap artikel ini memberi Anda cukup informasi yang berguna untuk mempertimbangkan mengubah mobil Anda berjalan di atas air.

 Detektor Radar Tanpa Kabel


Isi artikel:

Permintaan akan kenyamanan telah menghasilkan pasar detektor radar nirkabel yang mengesankan. Unit nirkabel tidak harus berarti gadget yang kurang mengesankan, karena produsen terus mengembangkan teknologi baru yang membebaskan pengemudi dari kerumitan kabel sambil tetap memberi mereka deteksi radar yang luar biasa.


Salah satu detektor radar nirkabel paling populer di bawah $200 adalah BEL Express Model 946. Sebuah clip-on, deflektor 90 derajat, dan earphone menjadi standar pada model ini, yang dapat membelokkan radar yang masuk dan sinar laser. Lebih lanjut, Express telah terbukti luar biasa dalam banyak pengujian; seringkali merupakan satu-satunya detektor yang diuji yang dapat dengan andal mendeteksi radar pita Ka. Hal ini sama-sama mahir dalam mendeteksi laser. Kelemahan unit ini adalah kualitas audionya, yang kurang berbeda dari yang mungkin disukai banyak orang.


Bagi siapa pun yang tertarik untuk membayar lebih dari $200 pada detektor radar nirkabel, Escort Solo S2 adalah pilihan yang baik. Ini memiliki casing kompak profil rendah dan menampilkan semua kecuali satu kontrolnya di bagian depan. Untuk deteksi radar, gaya ini mendeteksi pita X, K, Ka, dan laser, dan mengumumkan kekuatannya melalui peringatan audio yang sangat jelas dan grafik batang yang berkedip.


Semakin banyak perusahaan yang menambahkan model nirkabel ke jajaran detektor radar mereka. Karena fitur ini semakin populer, peningkatan model harus menciptakan pasar yang kompetitif, menghasilkan perangkat nirkabel berkualitas lebih tinggi yang terus menawarkan deteksi radar dan laser yang sangat baik.

 Corvette Corvette Corvette Stok Klasik Atau Hot-Rodded?
pasangan



Isi artikel:

Pengenalan Chevrolet Corvette Sting Ray 1963 menandai perubahan besar dalam perjalanan selanjutnya di Chevrolet Stingray. Sting Ray tersedia sebagai versi “Roadster” dengan hardtop yang dapat dilepas dan “Coupe” yang kadang-kadang disebut sebagai fastback.


Selanjutnya dari tahun 1963 hingga 1967, Sting Ray menjadi lebih baik dengan lebih banyak pilihan untuk kemewahan dan performa bertenaga. Ini adalah masa kejayaan penyesuai mobil sport. Dan Corvette Sting Ray adalah bahan baku 100% sempurna untuk penyesuai mobil sport. Lampu depan dibentuk dan di dalam dan bemper dilepas. Begitu banyak Corvette yang menerima sepasang lampu belakang tambahan sehingga orang-orang menganggapnya sebagai pilihan pabrik General Motors Chevrolet Corvette. Kemudian ketika ban lebar profil rendah datang, begitu pula suar fender besar. Industri peralatan kecepatan telah berkembang pesat, sehingga sebagian besar suku cadang mesin Corvette diganti dengan yang terbaru: Hot Setup”. Injektor bahan bakar Rochester sedang dilepas karena masalah servis, dan semua orang mendengar bahwa laras empat tunggal dalam manifold high riser lebih baik. Pada tahun 1965, blok besar Chevy pertama diperkenalkan di Corvette, dan kinerjanya lebih dari mengagumkan.


Gaya bodi baru lainnya – baik yang lebih besar dan lebih berat diperkenalkan pada tahun 1968. Banyak yang mengira bahwa ini adalah awal dari penurunan Corvette, Namun di departemen kinerja vital, Rat Motor 427 inci kubik dengan tiga karbohidrat dua barel dan 435 peringkat tenaga kuda lebih dari mendukung legenda pengetahuan Corvette. Tidak mengecewakan citra kuat 'Vette.


Segalanya menjadi lebih baik hingga L-88 1969 dengan kepala silinder aluminium, LS-6 1970 dengan peringkat 465 tenaga kuda yang perkasa. Kata Corvette mengacu pada citra performa mobil sport performa tinggi. Kelompok usia yang lebih tua menggantikan kultus pembalap jalanan sebagai konsumen dan pembeli utama Vette. Semakin banyak Corvette yang dilengkapi dengan pilihan kemewahan dan kenyamanan seperti AC, power steering dan kolom kemudi teleskopik. Tidak lama kemudian Corvette dengan perangkat emisi dan segera 'jenis kinerja Vette yang sebenarnya adalah sejarah.


Yang lebih menarik adalah respon dari grup modifikasi hot rodder original. Bagian yang menakjubkan dari semua ini adalah bagaimana lingkaran itu muncul. Karma menyelinap masuk.


Kelompok penggemar mobil sport dan hot rodders berdedikasi yang sama, yang memodifikasi Corvette model kenyamanan mewah pra-mainstream yang lebih tua, sekarang adalah orang-orang yang mengembalikan Corvette yang dikonversi yang sama ini kembali ke spesifikasi stok yang tepat.


Bagaimana orang-orang ini dapat membenarkan pekerjaan dan upaya membawa mobil-mobil ini kembali ke masa lalu ke spesifikasi pabrik ketika sejumlah besar waktu, tenaga, dan biaya telah diinvestasikan dalam mobil-mobil ini? Corvette bekas pada saat itu pada dasarnya adalah pembelian mobil sport yang sangat menarik.


Mengapa mengembalikan mobil dalam mode dan bahkan lebih disukai daripada yang dimodifikasi sebelumnya. Sebagian itu adalah kasus pasokan terbatas dan harga yang sangat tinggi yang ditawarkan oleh jenis saham Corvette dan lelang mobil klasik dan harga yang diminta dalam kelompok mobil khusus dan publikasi. Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa ini adalah kombinasi dari mobil kustom yang semakin tua dan membutuhkan perbaikan dan batas kecepatan 55 mil pada saat itu. Mungkin juga itu adalah masalah kedewasaan pada anak-anak yang menjadi hot rodder Corvette pada saat itu. Lihat pengaruh waktu, kehidupan dan memiliki keluarga dengan perubahan prioritas dapat memiliki anak-anak terliar.

 Suku Cadang Mobil Palsu: Epidemi Global


Isi artikel:

Kekhawatiran baru-baru ini tentang kontrol pelabuhan AS telah berfokus pada kemungkinan bahwa pelabuhan Amerika akan digunakan sebagai saluran bagi teroris untuk menyerang Amerika. Apa yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa hanya sekitar 5% dari semua peti kemas yang melewati sistem pelabuhan kami yang isinya diperiksa oleh pihak berwenang. Itu berarti 95% kontainer tidak pernah menerima inspeksi visual, meskipun banyak yang dipindai secara elektronik. Namun, mata telanjanglah yang dapat mendeteksi dan menentukan apakah ada sesuatu yang salah dalam wadah. Sejauh suku cadang mobil pergi, inspeksi visual diperlukan; sayangnya banyak part palsu yang lolos. Epidemi global sedang berlangsung dan tidak ada hubungannya dengan teroris dan semuanya berkaitan dengan suku cadang mobil palsu. Mari kita lihat "industri" suku cadang palsu dan bagaimana Anda dapat menghindari diambil.


Ya, itu adalah sebuah industri ... "bisnis" suku cadang mobil palsu itu. Setiap tahun suku cadang mobil palsu senilai miliaran dolar diproduksi di seluruh dunia dan diedarkan ke konsumen yang tidak menaruh curiga. Di beberapa negara, masalahnya benar-benar di luar kendali yang mengakibatkan cedera, bahkan kematian, pada pengemudi dan penumpangnya. Di antara suku cadang yang sering dipalsukan adalah:


Camshaft


Lengan rocker


Antibeku


Cairan transmisi


Bantalan


ikat pinggang


Topi distributor


katup


Alternator


Bantalan rem


Kondensor AC


Guncangan dan penyangga


Sensor oksigen


Busi...


...daftarnya terus berlanjut dan terus ...


Jadi, bagaimana Anda bisa menemukan suku cadang mobil palsu? Inspeksi visual produk sangat penting. Lihat bagiannya dan rasakan. Jika tampak atau terlihat berbeda dari bagian yang diganti, maka itu bisa menjadi tanda pasti bahwa itu palsu. Selain itu, periksa kemasannya dengan cermat: kemasan yang bentuknya aneh atau pas, logo yang tidak cocok, kesalahan ketik, segala sesuatu yang tidak biasa harus menjadi tanda bahaya bagi Anda.


Jika Anda yakin suatu suku cadang palsu, hubungi pengecer dan beri tahu mereka bahwa Anda curiga mereka menjual suku cadang palsu kepada Anda. Jangan menuduh pengecer dengan sengaja melakukan kesalahan; pengecer yang layak akan segera memperbaiki situasi karena reputasi mereka yang dipertaruhkan.


Tidak, Anda tidak dapat menjamin bahwa Anda tidak akan pernah membeli suku cadang mobil palsu, tetapi Anda pasti dapat mengurangi kemungkinannya. Hanya berurusan dengan pengecer terkemuka dan saat membeli secara online hindari membeli dari pemasok luar negeri. Grosir suku cadang mobil tidak hanya dapat menghemat uang Anda, tetapi juga mengurangi risiko Anda mendapatkan sesuatu yang tidak asli. Bagaimana itu? Karena grosir membeli semuanya langsung dari produsen. Tidak ada perantara yang menghalangi untuk mendongkrak harga atau, berpotensi, mencoba untuk menganggap suku cadang mobil asli yang pada kenyataannya palsu.


Industri suku cadang mobil palsu sedang booming, tetapi Anda dapat melakukan bagian Anda untuk mengurangi dampaknya. Waspadai apa yang Anda beli dan beli hanya suku cadang mobil pengganti dari dealer terkemuka yang mendukung semua yang mereka jual.

 Craps: Buku untuk Pemula dan Pemain Lanjutan


Isi artikel:

Meskipun dadu bukanlah permainan yang sangat rumit, banyak orang merasa bingung dengan terminologinya yang aneh dan banyaknya pilihan taruhan. Artikel ini berfokus pada buku dadu paling direkomendasikan yang tersedia di pasaran termasuk buku pemula, buku strategi untuk pemain tingkat lanjut, dan buku yang memperkenalkan konsep kontrol dadu.


1) Craps for the Clueless: Panduan Pemula untuk Bermain dan Menang oleh John Patrick

Seperti namanya, ini memberikan informasi dasar tentang bermain dadu. Buku ini ditulis dalam bahasa sederhana yang membuat terminologi mudah dipahami bahkan jika Anda belum pernah melihat tabel dadu sebelumnya. Selain objek permainan, Craps for the Clueless, mengungkapkan rahasia kemenangan para penjudi profesional.


John Patrick adalah seorang penjudi profesional, penulis banyak buku panduan permainan dan mantan pembawa acara acara TV "Jadi Anda Ingin Menjadi Penjudi", yang ditayangkan di jaringan kabel nasional selama lebih dari satu dekade. Menurut Patrick, perjudian yang sukses adalah hasil dari empat hal penting, yang disebutnya "Empat Besar", yang merupakan penggunaan uang yang tepat, pengetahuan tentang permainan, pengelolaan uang, dan disiplin.


2) Kalahkan Craps dari Kasino: Cara Bermain Craps dan Menang oleh Frank Scoblete

Buku ini memberikan informasi yang berguna untuk pemula serta untuk pemain berpengalaman. Buku tersebut menjelaskan bagaimana permainan dapat dikalahkan termasuk penjelasan tentang taruhan mana yang dapat menurunkan keunggulan dan taruhan mana yang harus dihindari oleh pemain pintar.


Frank Scoblete adalah salah satu penulis perjudian terlaris di AS dan direktur Golden Touch, yang menawarkan seminar tentang dadu dan blackjack. Buku lain yang direkomendasikan oleh Scoblete adalah "The Captains Craps Revolution", "Forever Craps" dan "Get the Edge at Craps".


3) Craps: Ambil Uang dan Jalankan oleh Henry J. Tamburin

Take the Money and Run berfokus pada cara menghasilkan keuntungan cepat dari bermain di kasino. Selain pengenalan tentang mekanisme permainan dan rekomendasi tentang taruhan terbaik, buku ini menawarkan sistem taruhan dadu Odds yang Ditingkatkan dan disiplin Ambil Uang dan Lari, yang keduanya menjanjikan untuk memaksimalkan keuntungan. Buku ini juga menyediakan bab khusus tentang penggunaan <a href="http://www.gambling-portal.com/pass-line.html">taruhan pass line</a> untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Take the Money and Run memiliki bab khusus tentang turnamen dan variasi baru.


Dr. Henry J. Tamburin telah bermain selama lebih dari 25 tahun, dan sistem taruhan serta disiplinnya didasarkan pada pengalaman kemenangannya.


4) Kontrol Dadu untuk Casino Craps oleh Yuri Kononenko.

Buku panduan ini menawarkan pengenalan konsep kontrol dadu yang mudah dipahami dari sudut pandang matematis dan mekanis.


Buku lain yang direkomendasikan yang mengajarkan cara mendapatkan keuntungan dari rumah dengan menggunakan kontrol dadu adalah "Revolusi Kontrol Dadu Sentuh Emas" Frank Scoblete dan "Craps Underground: Kisah Di Dalam Bagaimana Pengendali Dadu Memenangkan Jutaan dari Kasino", yang menawarkan pengalaman menarik tampilan dalam pada sistem permainan.


Kesimpulan:

Tidak seperti poker atau blackjack, permainan ini tidak terlalu populer, tetapi di situlah letak peluang terbesar. Kasino fokus untuk mendapatkan keuntungan dari permainan populer. Manfaatkan ini, dan dapatkan keuntungan Anda di game ini.

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/