Kamis, 07 Oktober 2021

 Mobil Asia: Pabrikan Mobil yang Harus Diperhatikan


Isi artikel:

Pasar manufaktur mobil Asia jauh lebih luas daripada yang dipahami banyak konsumen Amerika. Di luar Honda, Hyundai, Toyota, dan nama-nama rumah tangga lainnya, ada beberapa pembuat mobil yang tumbuh dalam ukuran dan kehormatan di pasar mereka sendiri. Dua dari perusahaan ini telah berkomitmen untuk menjual model mereka di AS, tetapi ada tiga lainnya yang perlu diketahui dan ditonton.


Mulai tahun 2007, dua produsen mobil China akan mengekspor mobil ke AS dan Kanada. Geely Automobile Company dan Chery Automobile Company adalah bagian dari gelombang pertama pembuat mobil Asia baru yang bersiap untuk melayani pasar AS. Saya tidak akan membahas lebih detail tentang kedua pabrikan ini, jadi silakan baca artikel terkait yang saya tulis berjudul, “Mobil China: Mendefinisikan Ulang Pasar,” untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka.


<b>Proton</b> -- Proton Holdings, perusahaan induk dari Proton Motors, adalah produsen kendaraan terbesar di Malaysia. Volkswagen dan Proton menandatangani perjanjian kemitraan strategis pada bulan Oktober 2004 dimana mobil Volkswagen akan dibangun di jalur perakitan Proton mulai tahun 2006. Terlepas dari usaha VW, Proton memiliki lini model sendiri terutama terdiri dari kendaraan berukuran subkompak dan kompak. Mobil Proton saat ini diekspor ke Australia dan perusahaan tersebut mengincar pasar AS mungkin pada awal 2010. Selain hubungan VW-nya, pembuat mobil Jepang Mitsubishi memiliki hampir 16% saham di Proton.


<b>Hindustan</b> -- Sejak 1950, Hindustan Motors telah membangun mobil untuk pasar India. Jajaran mobil mereka saat ini, tampak seolah-olah dibangun pada 1950-an, tidak sesuai dengan standar gaya dunia saat ini. Namun, ekonomi India yang muncul telah memberikan pertumbuhan yang luar biasa di semua sektor bisnis dan industri mobil India siap untuk pembaruan. Ambassador Grand, salah satu model tersebut, baru-baru ini diperbarui untuk memenuhi standar emisi Eropa saat ini. Carilah model Hindustan untuk diekspor ke Eropa terlebih dahulu sebelum mengambil pasar AS yang sangat kompetitif.


<b>Tata</b> -- Tidak seperti Hindustan Motors, Tata Motors India saat ini memproduksi mobil yang terlihat seperti baru saja dirancang. Sebagai satu-satunya perusahaan mobil India yang menampilkan mobil yang dibuat dan dirancang oleh orang India, mobil kompak Indica V2 dan Indigo perusahaan telah menerima sambutan yang baik di Geneva Auto Show. Rencana untuk mengekspor langsung ke AS telah dipertimbangkan tetapi mobil Tata mungkin sampai ke AS di bawah label lain sebelum itu, seperti Ford atau Dodge.


Di luar lima perusahaan ini, perusahaan manufaktur mobil milik negara lainnya bermunculan di Cina yang dikuasai komunis. Jika Geely dan Chery berhasil, lebih banyak merek akan mengikuti dan pintu air akan terbuka. Lebih banyak pilihan akan datang untuk konsumen ... untuk lebih baik atau lebih buruk.

 Tanya Mekanik: Mengarungi Kekacauan Harga Reparasi Mobil Dan Estimasi Reparasi Mobil



Kata kunci:

penipuan perbaikan mobil, harga perbaikan mobil, biaya perbaikan mobil, biaya perbaikan mobil, biaya perawatan mobil



Isi artikel:

Jika Anda diberi perkiraan untuk mengganti pompa air di mobil Anda, tahukah Anda jika harganya wajar? Bisakah Anda mempercayai harganya? Bagaimana dengan ujung batang pengikat, sensor aliran udara massal, atau sensor emisi evaporatif?


Sebagian besar dari kita tidak tahu apa ini, apalagi harganya. Padahal komponen seperti inilah yang biasa digunakan untuk membebani Anda, pelanggan reparasi mobil.


Kami tidak lagi hidup di zaman kepercayaan, jadi bagaimana kami memastikan bahwa biaya perbaikan mobil kami sah.

 

Berapa kali Anda curiga bahwa Anda membayar terlalu banyak, tetapi tidak dapat membuktikannya? Berapa kali harga tampak selangit bahkan untuk perbaikan sederhana?


Untuk mengilustrasikan betapa "Beresiko" pelanggan perbaikan mobil sehari-hari terhadap harga perbaikan mobil yang berlebihan, berikut adalah contoh kehidupan nyata baru-baru ini dari "terkemuka ...?" pedagang.


Seorang klien membawa Audinya ke diler resmi Audi untuk mendapatkan layanan perawatan timing belt standar.

 

Harga untuk layanan ini rata-rata $1575 di tingkat dealer, (termasuk katrol, pompa air…dll) dan sekitar $1275 di tingkat bengkel independen.


Namun wanita itu meninggalkan dealer dengan tagihan sebesar $2025,68.


Apa yang terjadi?


Menurut perintah perbaikan, tidak ada keadaan abnormal, tidak ada masalah yang dicatat oleh teknisi seperti karat atau keadaan khusus lainnya yang mungkin akan menambah tenaga kerja, atau menambahkan suku cadang tambahan.

 

Singkatnya, itu adalah layanan langsung, tetapi tagihannya $450,68 lebih tinggi dari yang seharusnya. Tidak ada alasan yang sah untuk memiliki perbedaan "sebanyak itu".


Bagaimana mereka bisa lolos?


Jawabannya sangat sederhana, dan ini adalah poin yang saya tidak ingin ada yang ketinggalan:


Mereka lolos begitu saja karena mereka bisa!


Pikirkan tentang itu. Rata-rata orang tidak tahu berapa biaya suku cadang mobil. Dan siapa yang tahu berapa banyak waktu kerja yang dibutuhkan untuk perbaikan? Kepada sumber apa seseorang berpaling untuk mengetahui informasi ini? Siapa yang bahkan punya waktu untuk menyelidiki!


Setelah memeriksa pesanan perbaikan wanita ini, ditemukan bahwa dia dikenakan biaya 4 jam penuh "lebih" dari waktu kerja standar. Pada $100 per jam, ini menambahkan tambahan $400. Sisa $50,68 berasal dari suku cadang, yang ditagih lebih tinggi dari MSRP.


Dia dikutip $ 2.025 untuk perbaikan yang mencapai $ 1575. Wanita itu tidak tahu. Dia hanya membayar tagihan dan pergi.


Berapa kali orang hanya membayar tagihan dan pergi? Cukup banyak yang dapat dilakukan mengingat bahwa tidak ada informasi yang dapat diakses oleh pelanggan perbaikan mobil untuk mempertanyakan tagihan perbaikan secara memadai. Selain itu, sangat sedikit yang tahu pertanyaan apa yang harus diajukan!


Industri perbaikan mobil telah melakukan pengisian daya yang berlebihan selama beberapa dekade—terkadang secara halus, terkadang dengan berani, dan pasti sering. Bukti untuk ini sangat banyak; namun, tidak ada solusi mudah yang tersedia untuk pelanggan perbaikan mobil.


Instansi pemerintah tidak dapat membantu. Better Business Bureau tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan “ahli atau advokat perbaikan mobil” yang dianggap tidak memiliki pemahaman tentang luas dan berbahayanya bisnis perbaikan mobil di semua tingkatannya.


Dealer beroperasi secara berbeda dari bengkel independen, dan waralaba, seperti Midas, benar-benar unik. Siapa yang benar-benar tahu apa yang terjadi di bawah tanah dari industri yang begitu beragam dan kompleks?


Solusinya?


Pertama dan terpenting, pelanggan perbaikan mobil memerlukan akses ke informasi tentang harga perbaikan mobil. Tanpa ini, mereka tidak punya apa-apa yang nyata untuk menentukan biaya yang adil. Mereka juga harus mampu menavigasi labirin suku cadang dan biaya tenaga kerja untuk perbaikan dan pemeliharaan mobil.


Seperti yang lainnya, informasi adalah kunci untuk memastikan perlakuan yang adil. Tanpa itu, pelanggan bengkel mobil akan terus “berenang bersama hiu” tanpa perlindungan apapun.

 Tidur di Roda


Kata kunci:

kesejahteraan, prioritas, keseimbangan



Isi artikel:

Pengemudi yang mengantuk menjadi lebih berbahaya karena perjalanan menjadi lebih lama dan lebih sering. Faktanya, istilah tersebut sekarang digunakan untuk mengidentifikasi masalah yang telah menewaskan lebih dari 300 orang di California saja sejak 2002.


Saat kita berkembang menjadi masyarakat 24 jam sehari dan lebih banyak pekerja bergabung dalam perjalanan panjang, jumlah kecelakaan dan kematian yang disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk akan meningkat, kata Dr. Jane Stutts, secara resmi dari Pusat Penelitian Keselamatan Jalan Raya Universitas North Carolina.


Dia mengatakan bahwa keadaan seperti trance dihasilkan sekitar 30 menit ke dalam drive, ketika darah telah terkuras dari otak dan dikumpulkan ke ekstremitas bawah.


Untuk menghindari sindrom ini, tidurlah selama delapan jam setiap malam. Bahkan melewatkan dua jam tidur dapat membawa efek pengemudi mengantuk kehilangan koordinasi, gangguan penilaian, waktu reaksi lambat dan gangguan rentang perhatian.


Meskipun ada laporan pengemudi truk tertidur di belakang kemudi, sedikit perhatian telah diberikan kepada komuter jarak jauh sampai sekarang. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Nasional menyarankan bahwa ketika Anda menemukan diri Anda dalam kesulitan ini, tidur siang 15-20 menit atau minum dua cangkir kopi. Obat biasa - buka jendela mobil, nyalakan radio, bicara di ponsel tidak dianggap berhasil. Untuk membaca lebih lanjut tentang ini, klik tautan ini:


Terima kasih kami kepada Rocky Salmon dari The Press-Enterprise atas laporannya yang tepat waktu.


Apa Efeknya pada Sisa Hari Anda?


Jika Anda sampai ke tujuan tanpa insiden, efek sindrom pengemudi mengantuk tidak berhenti begitu saja. Ini akan berlanjut, mungkin sepanjang hari. Pemecahan masalah yang buruk, rentang perhatian yang lebih pendek, kesulitan mengendalikan emosi, dan suasana hati yang tertekan semuanya dapat terjadi sebagai akibat dari kurang tidur.


Hanya sedikit dari kita yang bisa tidur kurang dari 7-8 jam setiap malam. Bahkan satu malam tidur yang terganggu dapat memiliki efek negatif. Namun bagi mereka yang secara teratur kurang tidur, efeknya akan konsisten dan progresif.


Kembali ke Lima Langkah untuk Perjalanan yang Lebih Baik. Kami membahas efek kurang tidur dan pasangannya, kebiasaan makan yang buruk. Lakukan sesuatu tentang ini hari ini sebelum Anda menjadi statistik sindrom pengemudi mengantuk. Ini mungkin memerlukan penjadwalan ulang atau mengubah prioritas Anda. Mungkin diperlukan langkah-langkah lain. Tetapi tidak hanya pencegahan kecelakaan mobil, tetapi juga kesehatan fisik, sosial dan emosional dalam bahaya selama Anda tidak mendapatkan tidur yang Anda butuhkan.


Tip: Anak-anak Anda menjadi komuter karena mereka tinggal lebih jauh dari sekolah. Periksa kebiasaan tidur mereka, terutama siswa sekolah menengah dan atas, serta kebiasaan makan mereka.

 Menghadiri Tugas Filter Udara Anda


Isi artikel:

Filter udara merupakan salah satu bagian dan komponen mobil Anda yang memang perlu Anda ganti secara berkala. Bagaimanapun, itu adalah salah satu bagian yang benar-benar melakukan pekerjaan yang berantakan. Ingatlah bahwa salah satu fungsi utamanya adalah benar-benar mencegah partikel masuk ke bagian penting mesin Anda.


Yang penting adalah Anda harus dapat mengingat bahwa filter udara perlu diganti secara teratur. Pakar mobil menyarankan agar Anda setidaknya mengganti filter udara setiap tahun. Namun, ada pengecualian untuk aturan ini dan pengecualian ini bergantung pada jenis performa yang dimiliki mobil Anda beserta frekuensi penggunaannya. Jika filter udara baru, mereka benar-benar meningkatkan efisiensi mobil Anda. Jadi ini berarti bahwa jika Anda memiliki filter udara lama atau kotor, Anda akan memiliki peluang lebih tinggi untuk menerima efisiensi yang lebih rendah.


Mengganti filter udara Anda tidak perlu mahal di pihak Anda sebagai pemilik mobil. Tidak perlu pergi ke bengkel atau bengkel mobil. Anda sebenarnya bisa melakukannya sendiri. Seluruh kegiatan ini cukup sederhana jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.


Anda harus terlebih dahulu membuka kap mobil Anda. Filter udara biasanya dipasang di atas mesin Anda. Namun, untuk mobil dengan karburator, Anda akan melihat bahwa filter udaranya terletak di dalam sepotong logam bundar. Logam ini akan terlihat seperti pizza berukuran sedang. Di sisi lain, untuk mobil injeksi bahan bakar, filter udara akan tertutup dalam kotak atau kotak persegi panjang yang dapat dipasang di suatu tempat di sisi mesin mobil Anda dan bukan di atasnya.


Ketika Anda telah menemukan filter udara mobil Anda, buka atau buka klem bagian atas rumahan. Anda harus bisa mengeluarkan filter udara. Anda akan tahu bahwa itu memang saringan udara karena bentuknya bulat atau persegi panjang dan terbuat dari kertas atau plastik dan memiliki pinggiran karet.


Setelah Anda melepas filter udara, pertama-tama Anda harus membersihkan area di mana Anda akan memasang filter udara baru. Coba gunakan penyedot debu untuk menyedot debu atau jika Anda berencana menggunakan kain lap, ingatlah untuk menutup bagian atas karburator terlebih dahulu untuk menghilangkan kotoran dan kotoran. Setelah selesai membersihkan, pasang filter udara baru lalu tutup kap mesin.

 Aksesoris Atv Untuk Membuat Perjalanan Selanjutnya Tak Terlupakan


Isi artikel:

Ada dua aspek dari ATV yang benar-benar dapat membuat perjalanan Anda berikutnya menjadi petualangan yang luar biasa, bukan hanya rata-rata. Performa yang lebih baik adalah yang pertama dan kenyamanan adalah yang kedua. Untuk lebih membantu Anda dalam menikmati perjalanan Anda berikutnya, kami telah mengumpulkan 8 ide aksesori atv teratas untuk memberi Anda peningkatan kinerja dan kenyamanan atv.


Bumper adalah bagian pertama dari daftar aksesori atv yang harus diperhatikan. Awalnya bumper adalah batang atau bilah logam terpisah di setiap ujung kendaraan untuk mencegah kerusakan pada atv. Bumper adalah salah satu aspek yang lebih dapat diupgrade dari sebuah atv. Bumper ATV hadir dalam berbagai warna, bentuk, dan bahan. Yang dapat memberikan atv Anda tampilan yang jauh lebih ramping dan membuat perjalanan Anda lebih cepat, sehingga lebih menyenangkan.


Aksesori atv lainnya adalah penutup kabin. Apa yang Anda gunakan untuk atv Anda menentukan penutup kabin mana yang harus Anda beli. Jika Anda menggunakannya untuk ekspedisi memancing. Cuaca menjadi badai dan Anda jauh dari tempat berlindung. Yang Anda butuhkan hanyalah penutup kabin atv yang dipasang untuk membuat masalah atv ini hilang. Kandang kabin yang baik memiliki 3 jendela, satu pintu masuk, dan terbuat dari bahan tahan api.


Kandang kabin atv lain adalah apa yang disebut berburu buta. Ini adalah 5 port senjata ritsleting. Beberapa penutup kabin atv berburu buta memiliki port senjata ritsleting di atap untuk berburu angsa dan bebek.


Ketiga must have asesoris atv ini bisa dipecah menjadi beberapa kategori. Aksesori atv khusus ini adalah dudukan untuk spotting scope, kamera, dan camcorder 8mm dan VHS Anda.


Ingin membawa barang-barang kecil tanpa kehilangannya? Aksesori atv pengatur fender akan melakukan triknya. Untuk barang-barang yang lebih besar, pertimbangkan untuk membeli baki kargo yang dikendalikan oleh bucket hugger. Aksesori atv bucket hugger menahan dua ember dan peralatan 50 galon dengan aman.


Aksesori atv berikutnya yang tidak dimiliki ATV'er aktif adalah cengkeraman yang baik. Selama perjalanan di musim panas, tangan Anda mungkin licin dari kursi dan Anda dapat dengan mudah kehilangan kendali atas kendaraan. Anda menginginkan pegangan yang terbuat dari karet lembut yang tidak licin. Lihatlah busa berdensitas tinggi. Ini dapat mematikan getaran dan mencegah "kesemutan" yang menakutkan di tangan Anda. Mintalah bantalan anti-getaran, yang meminimalkan kelelahan dan mencegah selip.


Helm adalah cara untuk menunjukkan individualitas Anda. Helm datang dalam banyak gaya, bentuk dan warna. Tapi apa pun helm yang Anda putuskan untuk dibeli, pastikan memiliki kunci untuk helm. Aksesori atv yang bagus adalah slip melalui cincin "D" standar yang akan membantu mengamankan helm ke ATV Anda.


Terakhir namun tidak kalah pentingnya, aksesori atv yang akan memberi Anda kenyamanan terbaik saat berkendara adalah sarung tangan stang. Dipasang dengan mudah di atas setang, mereka menjaga tangan Anda tetap hangat dan kering saat cuaca tidak mendukung.


Ingatlah ini hanya saran untuk membuat perjalanan Anda berikutnya menyenangkan. Peningkatan kinerja dan kenyamanan, meningkatkan peluang pengalaman atv Anda berikutnya menjadi salah satu yang terbaik.

 Tips Keamanan ATV


Isi artikel:

1. Sebelum Anda Menekan Throttle


* Pilih Kendaraan yang Tepat - ATV model dewasa hanya untuk pengendara berusia 16 tahun ke atas. Pengendara yang lebih muda tidak boleh mengendarai kendaraan berukuran dewasa sampai mereka setidaknya berusia 16 tahun. Ini sangat penting, karena anak-anak yang lebih kecil biasanya terluka di ATV karena ukuran mereka atau tidak berpengalaman dalam mengoperasikan kendaraan.


* Menyelesaikan Kursus Keselamatan - Pengendara pemula harus selalu mengikuti kursus keselamatan ATV sebelum berangkat ke jalan setapak. Kursus keselamatan mendidik pengendara tentang cara yang benar untuk mengoperasikan dan mengendarai ATV untuk memastikan dia tahu cara menangani kendaraan. Selain itu, kursus keselamatan akan mengajarkan pengendara dari segala usia perilaku yang tepat saat mengendarai ATV, sehingga penting bagi remaja dan orang dewasa untuk hadir.


* Gear Up - Pengendara harus selalu memakai helm ATV dan perlengkapan pelindung lainnya, termasuk sarung tangan, celana panjang, alas kaki yang menutupi mata kaki, baju atau jaket lengan panjang dan pelindung mata.


* Hormati Pedoman Kapasitas Kendaraan - Pengendara tidak boleh membawa penumpang dengan ATV kecuali ATV telah dirancang khusus untuk mengangkut operator dan penumpang. Karena Anda harus memanipulasi berat badan Anda untuk mengendalikan kendaraan, dua pengendara di kendaraan sangat berbahaya. Selain itu, ATV mungkin tidak berhasil menahan berat gabungan dua pengendara, membuatnya kurang stabil dan lebih cenderung berguling.


2. Saat Anda Berguling


* Hormati Lingkungan Tempat Anda Berkendara - Selalu patuhi semua hukum yang berlaku dan berkendara hanya di area dan jalur yang disetujui atau ditentukan. Pastikan untuk mendapatkan izin sebelum naik di properti pribadi dan jangan pernah naik di permukaan beraspal.


* Pilih Pengaturan Anda - Ketika datang ke tempat mengendarai ATV Anda, pastikan Anda memilih pengaturan yang tepat. Hindari jalan dan jalan raya, karena ATV tidak dirancang atau dimaksudkan untuk dikendarai di atas beton atau aspal dengan mobil dan truk yang lebih besar. Juga, hindari medan yang tidak tepat yang dapat mendorong ATV berguling karena ketidakstabilan di tanah.


* Ketahui Batasan Anda - Jangan berkendara dengan kecepatan berlebihan atau melewati batas jarak pandang Anda. Jangan mencoba manuver di luar kemampuan Anda. Meningkatkan kecepatan — terutama melalui medan tertentu — mengurangi kendali Anda dan stabilitas kendaraan, membuat Anda lebih rentan mengalami kecelakaan.


* Jangan Mengemudi dalam Gangguan - Jangan pernah mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Bahkan obat bebas atau resep dapat mengganggu waktu reaksi, proses berpikir, dan penilaian Anda, jadi pastikan untuk menghindari mengoperasikan ATV selama waktu ini.


* Tidak Ada Trik atau Stunt - Cedera terbanyak pada ATV terjadi ketika kendaraan dioperasikan dengan tidak benar. Berhati-hatilah dalam mengendarai ATV Anda dan pastikan untuk menghindari trik atau aksi yang akan mendorong kecelakaan. Selanjutnya, hindari interaksi yang tidak pantas dengan orang lain, baik mereka menggunakan ATV atau tidak.


* Beritahu Teman - Selalu buat rencana sebelum Anda berkendara dan beri tahu seseorang ke mana Anda akan pergi. Naiklah dalam kelompok yang terdiri dari dua atau tiga orang dan buat sistem pertemanan.


* Bawa Perangkat Komunikasi - Pengoperasian ATV harus membawa ponsel atau walkie talkie setiap saat sehingga mereka dapat meminta bantuan jika terjadi keadaan darurat. Ini terutama benar jika Anda berkendara sendirian, yang tidak dianjurkan, sehingga seseorang dapat menemukan Anda jika Anda terluka.

 Audi A4: Dari Passat dan Kembali


Isi artikel:

Terkadang pembuat mobil akan memperkenalkan kendaraan berdasarkan platform model "lebih rendah". Biasanya, rencana ini digunakan ketika biaya perlu dipotong untuk mewujudkan penghematan nyata. Teorinya adalah bahwa platform bersama dapat diubah cukup untuk membedakan model kelas atas dari yang biasa. Tambahkan kulit, suspensi yang kencang, dan opsi powerplant yang ditingkatkan dan Anda mungkin bisa melakukannya. Untuk Audi, pengenalan All-new Audi A4 selama pertengahan 1990-an memungkinkan pembuat mobil Jerman untuk memanfaatkan kesuksesan Volkswagen Passat, mobil menengah dari sepupunya di Eropa. Rencana itu berhasil, tetapi itu hanya langkah sementara. Mari kita lihat Audi A4 dan lonjakannya ke puncak keunggulan otomotif Jerman.


Selama bertahun-tahun, Audi 80 mendefinisikan mobil yang lebih kecil di jajaran Audi. Pada awal 1990-an, model yang menua perlu diperbarui dan namanya sendiri perlu diubah dengan penunjukan model alfanumerik dua digit yang baru-baru ini diadopsi oleh Audi. Tekanan biaya, bagaimanapun, membuat pengembangan model dari bawah ke atas yang serba baru menjadi tidak mungkin. Sebaliknya, Audi memanfaatkan Volkswagen dan mendasarkan Audi A4 asli pada VW Passat yang sukses.


Berbagi platform telah menjadi hal biasa di antara pembuat mobil selama beberapa generasi. General Motors secara teratur menyebarkan platformnya ke seluruh lini merek sementara Toyota dan Honda telah mengetahui bahwa merek mewah Lexus dan Acura masing-masing dapat berbagi banyak hal dengan merek standar mereka yang berkualitas tinggi dan sukses.


Namun, roda autodom selalu berputar dan Audi A4 asli sekarang berada di generasi keempat dan dibangun di atas platformnya sendiri. Memang, Audi A4 terbaru tidak berbagi apa pun dengan sepupu VW-nya dan siap untuk bertarung dengan BMW Seri 3, Mercedes C Class, Volvo S60, dan BLS buatan Swedia dari Cadillac.


Jadi, apa yang didapat pemilik Audi A4 hari ini dari uangnya? Cukup banyak! Baca terus:


Pilihan tiga model termasuk sedan, wagon, dan cabriolet


Dua pilihan mesin: 2.0L I4 dan 3.2L V6 . yang tangguh


Penggerak roda depan atau penggerak semua roda Quattro


Banyak pilihan transmisi termasuk pemindah manual, otomatis, dan manual


Inisiatif keselamatan utama termasuk pengekangan keselamatan berbantuan daya, kantung udara kepala dan samping, rem anti penguncian


Kursi listrik 12 arah untuk pengemudi


Janji kulit, aluminium, dan pakaian


Sistem suara speaker 10 premium


Velg alloy 16 inci, 5 palang


Harga dasar mulai sekitar $28.000 untuk sedan dan naik menjadi lebih dari $37.000 untuk cabriolet; semua harga sedikit lebih rendah dari model pesaing dari Mercedes dan BMW.


Untungnya bagi pecinta Audi A4, pembuat mobil Jerman tidak tinggal diam dan rencana untuk generasi kelima Audi A4 sedang berlangsung. Model terbaru dapat beralih ke penggerak roda belakang dan coupe menerima pengawasan serius. Terlepas dari keputusan akhir, pemilik Audi A4 tahu bahwa model favorit mereka akan mengikuti kompetisi. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang menginginkan mobil yang menggabungkan teknik Jerman tanpa label harga Mercedes atau BMW.

https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/

  https://pieces-auto-maroc1.blogspot.com/